WhatsApp Sudah Bisa Video Call 50 Orang

Liberty Jemadu
WhatsApp Sudah Bisa Video Call 50 Orang
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. [Shutterstock]

Teknologi dari Messenger Rooms dipasang pada WhatsApp sehingga juga bisa menggelar video call 50 orang. Saat ini fitur baru itu sudah bisa digunakan pada versi beta.

Suara.com - WhatsApp tampaknya akan segera bisa digunakan untuk menggelar video call yang melibatkan 50 orang, mirip dengan fitur baru pada aplikasi pesan Messenger. Baik WhatsApp maupun Messenger sama-sama dimiliki oleh Facebook.

Seperti diwartakan sebelumnya, Messenger Room - fitur pada Messenger yang bisa digunakan untuk menggelar video call dengan kapasitas 50 orang - sudah aktif pekan lalu.

Kini, menurut laporan WABetaInfo, fitur yang sama sedang diintegrasikan ke WhatsApp versi Android, khususnya versi beta 2.20.163. Pada WhatsApp versi beta ini, pengguna bisa video call bersama 49 orang lainnya.

Fitur ini untuk sementara hanya tersedia pada sejumlah pengguna WhatsApp beta di segelintir negara, Amerika Serikat. Diperkirakan fitur ini akan segera disebar ke lebih banyak negara.

Jika ingin merasakan sensasi video call 50 orang, kamu bisa mengunduh apk WhatsApp beta versi 2.20.163 dari sumber terpercaya, agar tak menjadi korban peretas.

Fitur video call dengan kapasitas besar sendiri terus dikembangkan oleh Facebook untuk melawan dominasi Zoom di aplikasi video call atau rapat online, kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19. [GSM Arena]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS