Realme X3 Superzoom Meluncur 26 Mei

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Realme X3 Superzoom Meluncur 26 Mei
Realme 6. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Realme X3 SuperZoom sepintas mirip Realme X50.

Suara.com - Realme telah mengonfirmasi bahwa ponsel teranyar mereka, Realme X3 SuperZoom, akan meluncur pada 26 Mei 2020 untuk wilayah Eropa.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Realme Eropa yang mengunggah poster peluncuran ponsel tersebut. Dalam poster yang diunggah, tampak wujud Realme X3 SuperZoom yang sepintas mirip X50.

Pada bagian belakang ponsel, ada empat kamera yang tersusun dengan komposisi kamera utama 64 MP, lensa periskop 8 MP yang bisa melakukan pembesaran hingga 60x digital zoom dan 5 optical zoom, lensa ultrawide 8 MP, serta lensa makro 2 MP.

Soal dapur pacu, Realme X3 SuperZoom mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ dengan opsi memori yang belum terungkap.

Dari tampilan luarnya, ponsel ini dibalut layar 6,6 inci beresolusi FHD+ yang sudah mendukung refresh rate layar 120 Hz. Layarnya juga sudah menggunakan konsep punch hole untuk menampung dua kamera selfie yang salah satunya beresolusi 32 MP.

Ponsel terbaru ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.200 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 30W Dart flash charge.

Meskipun sebagian besar spesifikasinya sudah terbongkar, namun harga Realme X3 SuperZoom masih menjadi misteri. Selain itu, belum diketahui juga apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS