Riot Games Pastikan Valorant Tersedia 2 Juni, Ada Versi Bahasa Indonesia

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Riot Games Pastikan Valorant Tersedia 2 Juni, Ada Versi Bahasa Indonesia
Poster game Valorant dari Riot Games.Penantang Counter Strike ini akan tersedia mulai 2 Juni, [Twitter/Valorant]

Riot Games Pastikan Valorant Tersedia 2 Juni, Ada Versi Bahasa Indonesia

Suara.com - Riot Games mengonfirmasi bahwa game terbarunya, Valorant, akan meluncur pada 2 Juni 2020 mendatang. Konfirmasi disampaikan oleh Executive Produser Riot Games untuk Valorant, Anna Donlon melalui Twitter.

"Tujuan kami adalah untuk membawa Valorant ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang akan melakukannya pada tanggal 2 Juni nanti," tulis Anna sebagaimana dikutip dari The Wrap, Jumat (22/5/2020).

Anna berharap, Valorant dapat memenuhi ekspektasi para pamain game, khususnya bagi mereka yang hobi bermain game tembak menembak.

"Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami juga ingin berinteraksi dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global Valorant. Peluncuran ini hanyalah permulaan dan bukan akhir dari perjalanan kami," lanjutnya.

Baca Juga: Valorant Luncurkan versi Beta, Mirip Banget Counter Strike

Informasi ini juga sekaligus menjadi kepastian bagi Valorant versi Closed Beta yang akan berakhir pada 28 Mei mendatang.

Sejak tanggal tersebut, pemain yang melakukan registrasi untuk closed beta tidak bisa mengakses permainan hingga peluncurannya pada 2 Juni. Adanya kekosongan server memungkinkan Riot Games untuk mengatur ulang akun para pemain, menambahkan konten baru, dan mempersiapkan peluncuran global.

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan pengguna Valorant, Riot Games juga bakal menambah server permainan. Pada kesempatan yang sama, mereka juga akan menambahkan beberapa mode, karakter, item, dan peta pertempuran yang baru.

Untuk wilayah Asia Tenggara, game Valorant nantinya bisa dinikmati melalui PC dengan pilihan bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, Vietnam, dan Indonesia yang akan hadir pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Riot Games Hapus Dukungan Facebook untuk League of Legends

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS