Gokil, Bocil Ini Gelar Syukuran Usai Tembus Rank Legend di Mobile Legend

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Gokil, Bocil Ini Gelar Syukuran Usai Tembus Rank Legend di Mobile Legend
Mobile Legends. [Shutterstock]

Seorang bocah Filipina dengan akun Facebook Frince Elyjah Cayaban menggelar hajatan.

Suara.com - Banyak hal dilakukan seseorang untuk merayakan keberhasilannya, tak terkecuali dengan apa yang ditunjukkan bocah cilik alias 'bocil' berikut ini.

Seorang bocah Filipina dengan akun Facebook Frince Elyjah Cayaban menggelar hajatan usai dirinya berhasil menembus rank Legend di game Mobile Legend: Bang Bang.

Melalui akun Facebook miliknya, bocah gempal tersebut memajang poster raksasa yang menunjukkan dirinya sudah mencapai rank Legend di game besutan Moonton tersebut.

Ia sendiri terlihat sedang memegang kue, lengkap dengan lilin perayaan. Selain itu, tersaji pula sejumlah hidangan untuk acara 'syukuran' tersebut.

Sekadar informasi, Legend sendiri merupakan tier ketiga tertinggi di Mobile Legend setelah Glorious Mythic dan Mythic. Meski berada di urutan ketiga, namun bukan perkara mudah untuk bisa sampai ke level ini.

Bocah pemenang Mobile Legend. [Facebook]
Bocah pemenang Mobile Legend. [Facebook]

Pasalnya, pemain Mobile Legend harus melewati rank epic yang dianggap sebagai tier 'neraka' karena banyaknya pemain yang melakukan toxic, feeder, dan kegiatan merugikan lainnya.

Meski bocah tersebut berasal dari Filipina, namun tetap saja warganet +62 mengomentari postingan tersebut dengan beragam reaksi.

"Buset bro, gue sih udah mitik," tulis akun Andro Julian.

Sementara itu, akun Bayu Ariski lebih fokus pada makanan yang tersaji pada unggahan bocil tersebut. "Bang*at, buat kondangan."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS