alexametrics

Square Enix Rilis Trailer Game Marvel's Avenger

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Square Enix Rilis Trailer Game Marvel's Avenger
The Avengers (Shutterstock)

Square Enix diketahui berencana mengadaptasi kisah Captain America dkk ke dalam game berjudul Marvel's Avengers.

Suara.com - Square Enix, developer game asal Jepang, baru saja melepas trailer game Marvel's Avengers yang menampilkan beberapa karakter ikoniknya, mulai dari Captain America, Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dan lain-lain.

Square Enix memang diketahui berencana mengadaptasi kisah Captain America dkk ke dalam game berjudul Marvel's Avengers. Selain menggandeng Marvel selaku pemilik paten waralaba tersebut, Square Enix juga bermitra dengan studio Crystal Dynamics untuk pengembangan game terbaru ini.

Hanya saja, Anda jangan membayangkan tampilan visual karakter superhero tersebut menyerupai Chris Evans, Robert Downey Jr, atau Scarlett Johansson. Pasalnya, pihak pengembang ingin keluar dari pakem film Avengers yang melekat pada aktor dan aktris Hollywood.

Sementara untuk sosok penjahat atau villain, trailer tersebut menampilkan karakter MODOK (Mental Organism Designed Only for Killing).

Baca Juga: Viral Aksi Kuproy Bak Avengers, Warganet: Thanos Menangis Lihat Ini

Beralih ke gameplay, Marvel's Avengers menggabungkan mode co-op War Zones, dengan misi "Once an Avenger". Ringkasnya, pemain bisa membentuk tim dengan pemain lainnya untuk menyelesaikan misi dalam permainan.

Kabar baiknya, Square Enix telah menetapkan tanggal rilis Marvel's Avengers pada 4 September mendatang untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X.

Komentar