Disebut Tak Ada Akhlak, Ada yang Jual Mertua di E-Commerce

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Disebut Tak Ada Akhlak, Ada yang Jual Mertua di E-Commerce
Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)

Baru-baru ini, warganet menemukan orang yang menjual mertuanya di e-commerce dengan harga murah.

Suara.com - Belakangan, warganet sering menemukan orang-orang yang dengan iseng menjual teman di berbagai e-commerce karena alasan tertentu, salah satunya memiliki sikap absurd. Baru-baru ini, warganet menemukan orang yang menjual mertuanya di e-commerce dengan harga murah.

Dibagikan melalui akun Twitter @ffarliani pada 27 Juni, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar toko online yang menjual mertua di salah satu e-commrce. Dalam judul produk tertulis "Jual mertua" dengan harga yang tertera sebesar Rp 3.000.

Tak hanya itu, pada gambar produk pun penjual tersebut mengunggah foto dua orang perempuan mengenakan pakaian formal yang umum digunakan untuk acara-acara khusus seperti pertunangan atau pernikahan, di mana salah satunya perempuan yang lebih muda merupakan penjual itu sendiri dan perempuan di sebelahnya adalah ibu mertuanya.

Selain itu, pada tangkapan layar tersebut juga terlihat keterangan "habis" yang biasanya muncul ketika produk habis terjual. Meski tak diketahui apa alasan perempuan tersebut memasukkan ibu mertuanya di e-commerce, unggahan ini menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang menilai ini adalah perbuatan yang tidak sopan dan tidak berakhlak.

Postingan warganet menjual mertua. [Twitter]
Postingan warganet menjual mertua. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 330 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Akhlak not detected," tulis akun @budaknetflix.

"Pengen tau reviewnya hahaha," komentar @samuel_tanto.

"Wkwkwk parah," tambah @ladazaa.

"Durhaka anj** wkwk," ungkap @ryan_js.

"What... nggak ada akhlak memang, makin ke sini semua-semua posting dijual. Tadi pagi nemu posting adek dijual. Sekarang mertua dijual," cuit @adeamalia08.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS