alexametrics

Belanja Online Celana, Pembeli Ini Malah Review Bubble Wrap Paketnya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Belanja Online Celana, Pembeli Ini Malah Review Bubble Wrap Paketnya
ilustrasi belanja online. [Shutterstock]

Alih-alih menulis ulasan untuk celana yang dibelinya, pembeli ini malah mengulas bubble wrap.

Suara.com - Saat belanja online, pembeli biasanya harus menulis review atau ulasan barang setelah paket diterima karena ulasan pembeli sangat penting bagi performa toko penjual. Namun belakangan, warganet menemukan hal unik dalam kolom ulasan penjual celana.

Alih-alih menulis ulasan untuk celana yang dibelinya, pembeli ini malah mengulas bubble wrap. Bubble wrap sendiri merupakan bahan pengemas dan pelindung yang terdiri dari gelembung-gelembung udara kecil yang dirancang untuk melindungi barang.

Dibagikan melalui akun Twitter @txtdarionlshop pada 20 Juni, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar kolom ulasan toko online di salah satu e-commerce. Dalam gambar tersebut terlihat pembeli dengan akun bernama farrrrahhhh, memberikan ulasan positif berupa bintang lima untuk celana yang dibelinya.

Dalam keterangan pun terlihat ia membeli celana warna hitam dengan ukuran S. Namun, alih-alih menulis ulasan tentang produk yang dibelinya, pembeli ini mengulas bubble wrap yang melapisi celana karena ia sangat menyukai bubble wrap di toko tersebut. Ia bahkan mengaku membeli celana di toko itu hanya untuk mendapatkan bubble wrapnya.

Baca Juga: LIPI Sebut Jumlah Sampah Plastik dari Belanja Online Meningkat selama PSBB

"Beli barang di sini cuma biar dapet bubble wrapnya karena bubble wrap yang dikasih dari toko ini lembut banget, kalau dipencet suaranya nyaring, dan easy to pop! Suka banget! Celananya bagus kok tapi saya lebih suka bubble wrapnya yang lembut ini. Makasih yaah," tulis pembeli tersebut.

Ulasan ini pun menarik perhatian warganet karena dianggap unik dan berbeda dari ulasan produk pada umumnya.

"Beli celana yang direview bubble wrap," tulis pemilik akun @txtdarionlshop pada kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 25.400 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Review belanja online. [Twitter]
Review belanja online. [Twitter]

"Jika pembelinya selebgram: 'Ini enak banget dipecahinya, nggak ngerti lagi mau nangis sumpah gais'," tulis akun @dajjalicious.

Baca Juga: Tips Aman Belanja Online Jelang Hari Lebaran

"Kenapa nggak sekalian review aja kurirnya. 'Kurirnya tuh baik banget guys, soft gitu, easy going, nggak kalah soft sama bubble wrapnya gituh'," komentar @andrevarahmawan.

Komentar