Tencent Pamerkan SYN, Game PC dan Konsol Bergaya Cyberpunk

Agung Pratnyawan
Tencent Pamerkan SYN, Game PC dan Konsol Bergaya Cyberpunk
Ilustrasi logo Tencent. [Shutterstock].

Tema Cyberpunk diprediksi akan jadi tren game PC mendatang.

Suara.com - Tencent makin serius menggarap pasar game PC dan konsol, tidak hanya bermain di mobile game. Hal ini nampak dari SYN, game baru yang dikenalkannya.

SYN memang masih demo, namun nampak manjanjikan secara visual dan konsep. Game baru ini juga mengusung tema  Cyberpunk.

Style dan tema Cyberpunk memang bukan hal baru di industri video game. Namun gaya ini diprediksi akan populer setelah CD Projekt RED mengenalkan Cyberpunk 2077.

Termasuk Tencent yang baru saja memamerkan game bertema Cyberpunk dalam judul SYN. Meski masih demo, nampak menarik untuk disimak.

SYN ini juga jadi wujud keseriusan perusahaan asal China tersebut untuk pasar game PC dan konsol game, bukan hanya berfokus ke mobile game.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tencent memang berencana untuk menargetkan pasar game PC dan konsol game setelah besar di pasar mobile game.

Proyek game action ini sebagai wujud kolaborasi antara Tencent dengan Epic Games. Yang menghadirkan visualisasi mengagumkan.

SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)
SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)

SYN ini dibuat dengan menggunakan Ureal Engine dari Epic Games. Nampak detail rambut yang sangat realistis ditampilkan dalam game baru tersebut.

Dari video yang dipamerkan Tencent, disebutkan kalau SYN merupakan demo untuk game baru mereka yang mengusung konsep open world.

Tema Cyberpunk juga ditanamkan ke game action tersebut. Terutama bagaima kreasi karakter yang diusung game baru tersebut.

SYN menawarkan kebebasan untuk kustomisasi karakter. Dari wajah, rambut, bentuk tubuh, yang bisa diubah sesukahati dengan tema Cyberpunk.

SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)
SYN demo game action baru Tencent. (Tencent)

Tidak ketinggalan, adanya kustomisasi kendaraan yang tidak kalah banyak. Yang tentunya membuat makin penasaran dengan game dari Tencent ini.

Sayangnya perusahaan game terbesar China ini belum banyak memberikan detail dari SYN. Seperti apa gameplaynya juga belum diungkap.

Seperti apa nantinya SYN dari Tencent ini? Kita nantikan saja apakah bisa mengusung tema Cyberpunk yang menarik. [HiTekno.com]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS