alexametrics

Waduh, Konami Kehilangan Lisensi AC Milan dan Inter Milan untuk PES

Agung Pratnyawan
Waduh, Konami Kehilangan Lisensi AC Milan dan Inter Milan untuk PES
AC Milan di eFootball PES 2020. (Konami)

Lepasnya lisensi AC Milan dan Inter Milan tidak berdampak pada eFootball PES 2020, tapi...

Suara.com - Konami baru saja mengumumkan kalau mereka tidak mendapatkan perpanjangan kontrak lisensi dari Inter Milan dan AC Milan.

Yang nantinya, Inter Milan dan AC Milan tidak bisa resmi muncul dalam game sepak bola Pro Evolution Soccer atau PES.

Game yang kini bernama eFootball PES 2020 ini tidak mendapatkan perpanjangan kontrak lisensi dari dua klub sepak bola ternama Liga Italia tersebut.

Yang nantinya memaksa PES untuk menggunakan nama klub fiktif dari Inter Milan dan AC Milan. Namun masalah ini tidak akan berdampak pada eFootball PES 2020.

Baca Juga: Waduh! Kalah Main PES Mobile, Bocah SMA Ancam Bom Kantor Konami

Melainkan Konami tidak bisa menggunakan AC Milan dan Inter Milan dalam game sepak bola mereka berikutnya, yakni PES 2021.

Kabar hilangnya lisensi dari dua klub sepak bola Italia ini resmi diumumkan Konami melalui situs resminya pada Selasa (7/7/2020).

Hilangnya dua lisensi ini memang cukup mengherankan. Pasalnya Konami cukup dekat dengan klub-klub Liga Italia terutama untuk beberapa seri terakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, PES juga baru saja mendapatkan lisensi untuk Juventus. Dan tim-tim lainnya telah muncul resmi di game mereka.

Baca Juga: Konami Siapkan Dua Game Silent Hill?

Namun tenang saja buat kamu yang memainkan PES 2020, hilangnya lisensi ini tidak akan berpengaruh. Karena baru berdampak pada game baru Konami nantinya.

Komentar