PES 2020 Resmi Diluncurkan, Ada Dua Pemain Timnas Indonesia

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
PES 2020 Resmi Diluncurkan, Ada Dua Pemain Timnas Indonesia
Bek Timnas Indonesia, Yanto Basna, saat berduel melawan Thailand, Selasa (10/9/2019). (Dok. PSSI)

Yanto Basna dan Igonefo akan muncul di PES 2020.

Suara.com - Konami Digital Entertainment Limited resmi merilis gim eFootball PES 2020 pada Selasa, (10/9/2019) di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Steam. PES edisi kali ini dijamin akan memuaskan pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebab, PES 2020 resmi bermitra dengan Liga Thailand. Alhasil, dua pemain Timnas Indonesia, yakni Yanto Basna dan Victor Igbonefo,  yang berkarier di sana akan muncul dalam gim tersebut.

Saat ini, Igbonefo bermain untuk klub promosi PTT Rayong. Ia menjadi pemain kunci dengan total 23 penampilan dari 25 pekan Liga Thailand. Sementara Yanto Basna, ia bermain untuk Sukhothai FC dan telah turun dalam tujuh pertandingan.

Jadi, para penggemar gim Pro Evolution Soccer dari Tanah Air bisa memainkan para pemain Indonesia yang bermain di Liga Thailand.

Ada Liga Thailand di PES 2020. (Instagram/@thaileague).
Ada Liga Thailand di PES 2020. (Instagram/@thaileague).

Selain klub Liga Thailand, Johor Darul Takzim (Malaysia) yang bermain di Liga Champions Asia juga akan muncul di PES 2020. JDT akan menjadi klub asal Malaysia satu-satunya dalam gim tersebut.

Gim PES 2020 sendiri telah diluncurkan sejak Selasa lalu, tetapi baru resmi dipasarkan di Asia pada Kamis (12/9/2019). Gim tersebut dijual dengan harga senilai 79,99 dolar AS atau setara dengan Rp1,1 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS