Akibat Mode Gelap WhatsApp, Warganet Ini Salah Kirim Stiker ke Calon Mertua

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Akibat Mode Gelap WhatsApp, Warganet Ini Salah Kirim Stiker ke Calon Mertua
Mode gelap WhatsApp. [Shutterstock]

Rupanya, mode gelap di WhatsApp terkadang juga bisa merugikan seseorang.

Suara.com - Mode gelap WhatsApp dapat diaktifkan dan nonaktifkan sesuai preferensi pengguna. Rupanya, mode gelap di WhatsApp terkadang juga bisa merugikan seseorang.

Salah satunya seperti yang dialami oleh warganet yang tidak diketahui identitasnya karena ia salah mengirim stiker WhatsApp ke calon mertua atau ibu kekasihnya akibat mode gelap.

Dibagikan kembali melalui akun Twitter @tanyainrl pada 11 Juli, pengunggah membagikan gambar tangkapan layar isi pesan WhatsApp dalam dua mode berbeda, namun memperlihatkan ruang pesan yang sama.

Dalam tangkapan layar yang telah dijadikan dalam satu gambar itu terlihat isi pesan di bagian kiri yang menampilkan ruang pesan dengan nama kontak Calon Mertua menggunakan mode gelap WhatsApp.

Dalam obrolan yang sedang berlangsung, warganet mengirim stiker karakter lucu berwarna putih sedang duduk bersimpuh yang sering dikenal sebagai karakter pentol. Karakter tersebut tampak terlihat tersenyum.

Namun, setelah mengirim stker WhatsApp tersebut, penerima pesan yang diberi nama Calon Mertua itu bertanya kenapa warganet mengapa ia dikirimi stiker seperti itu.

"Ibu kenapa dikirimi ini," tanyanya sambil mengutip kembali stiker yang dikirim warganet.

"Itu emoticon senyum bu soalnya bingung mau balas apa," jawab warganet tersebut. Ia membalas pesan tersebut pada pukul 5.54 pagi waktu setempat.

Tetapi, warganet tersebut tampaknya menyadari kesalahannya beberapa jam kemudian. Dalam tangkapan layar di sisi kanan terlihat ia telah mengubah mode gelap WhatsApp menjadi mode terang biasa. Tak disangka, rupanya di bagian atas stiker tersebut terdapat tulisan yang berbunyi, "bentar lagi kutampol" dalam warna huruf hitam sehingga tidak terlihat ketika ia menggunakan mode gelap.

Warganet tersebut pun langsung meminta maaf kepada lawan bicaranya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS