Aksi Diver Ojol Naik Sepeda Penumpang Ini Banjir Pujian

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Aksi Diver Ojol Naik Sepeda Penumpang Ini Banjir Pujian
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Pengemudi ojol yang harus menaiki sepeda miliknya karena tak bisa dibawa menggunakan motor.

Suara.com - Salah satu warganet di Instagram membagikan kisah tentang driver ojol yang harus menaiki sepeda miliknya karena tak bisa dibawa menggunakan motor. Dibagikan kembali oleh akun Twitter @uglyhyp pada 12 Juli, pemilik akun mengunggah kembali tangkapan layar Instagram Story dari akun Instagram warganet tersebut dan menjadi viral di Twitter.

Terlihat isi pesan antara pengemudi ojol dan penumpang dalam aplikasi. Penumpang sejak awal memberi tahu pengemudi bahwa ia membawa sepeda. Pengemudi ojol pun bertanya apakah warganet tersebut bisa memegang sepedanya dan disanggupi oleh penumpang.

"Halo, mohon ditunggu. Titik jemput sudah sesuai, ya," tulis pengemudi ojol.

"Mas tapi saya bawa sepeda. Nanti ditarik bisa nggak?" tanya warganet tersebut.

"Mbaknya bisa pegang sepedanya?" tanya pengemudi lagi.

"Iya mas saya pegangin," balas warganet.

Dalam tangkapan layar selanjutnya, Instagram Story warganet tersebut memperlihatkan seorang lelaki mengenakan jaket dan helm ojol tengah menaiki sepeda.

Rupanya, sepeda warganet tersebut tidak bisa ditarik atau dibawa, sehingga pengemudi yang menaikinya sementara warganet bergantian menaiki motor milik ojol tersebut.

"Karena nggak bisa ditarik, abangnya yang goes gue yang bawa motornya," tulis warganet dalam keterangan pada Instagram Story.

Warganet tersebut pun mengaku bahwa ia telah mencoba berbagai cara, termasuk secara bergantian menaiki motor, namun tetap tidak bisa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS