Xiaomi Perkenalkan Teknologi Fast Charging 100 Watt Agustus

Dythia Novianty
Xiaomi Perkenalkan Teknologi Fast Charging 100 Watt Agustus
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

Desas desus teknologi pengisian cepat (fast charging) 100 Watt Xiaomi, telah beredar berbulan-bulan.

Suara.com - Desas desus teknologi pengisian cepat (fast charging) 100 Watt Xiaomi, telah beredar berbulan-bulan. Sebagaimana melansir Gsmarena, Rabu (15/7/2020), salah satu eksekutif perusahaan berbicara secara terbuka tentang tantangan yang harus diatasi oleh tim R & D untuk membuat pekerjaan ini.

Menurut keterangan rahasia yang bocor, Xiaomi mungkin telah menemukan solusinya. Padahal, komponen yang dibutuhkan sudah masuk produksi massal.

Perangkat keras yang diperlukan untuk fast charging 100W Xiaomi, yang mungkin disebut Super Charge Turbo, telah memasuki produksi massal di pabrik-pabrik Foxconn bulan lalu. Jika semua berjalan sesuai rencana, Xiaomi akan memperkenalkan teknologi itu pada awal bulan depan.

Postingan bocoran fast charging Xiaomi. [Weibo]
Postingan bocoran fast charging Xiaomi. [Weibo]

Melalui situs Weibo, terposting kabar bahwa Xiaomi juga bekerja dengan pengisian nirkabel yang sangat cepat. Sayang, hingga kini belum ada perusahaan masih menutup rapat kran informasi terkait hal ini. Entah artinya kedua teknologi itu akan diimplementasikan di salah satu smartphone Xiaomi di masa depan atau perusahaan hanya akan mengumumkan teknologi itu sendiri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS