Maki Driver Ojol, Customer Ini Banjir Hujatan Warganet

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Maki Driver Ojol, Customer Ini Banjir Hujatan Warganet
Ilustrasi ojek online (shutterstock)

Salah satu driver ojol karena dimaki oleh pelanggan atau customernya dengan kata-kata tidak senonoh.

Suara.com - Sebuah kisah dibagikan warganet, menimpa salah satu driver ojol karena dimaki oleh pelanggan atau customernya dengan kata-kata tidak senonoh.

Dibagikan oleh akun Twitter @kirekswasta pada 13 Juli, pemilik akun mengunggah beberapa foto layar ponsel milik pengemudi ojol serta potret sang pengemudi yang terlihat sudah berumur dan mengenakan jaket ojol.

Dalam utas yang dibuat pemilik akun, diketahui pengemudi ojol mendapat pesanan untuk membeli donat di salah satu kafe di Pondok Cina, Depok.

Saat sedang menuju kafe, driver ojol tersebut mendapat makian dengan kata-kata yang tidak sopan dari pelanggannya karena dianggap lama. Hal tersebut terlihat dari bukti pesan yang dikirim melalui aplikasi ojol.

Pelanggan dengan inisial VL itu mengirim pesan kepada pengemudi ojol dengan menulis, "Ng***** lu orang tua. Cancel dong. Lama."

Pesan tersebut dibalas oleh pengemudi ojol yang memberi tahu bahwa ia baru saja tiba di kafe untuk membelikan pesanan.

"Ini saya baru sampai di resto," jawab pengemudi ojol.

Diketahui pemesanan tersebut dilakukan pada 12 Juli pukul 9.06 malam. Melihat kata-kata tak senonoh yang dilayangkan pada pengemudi ojol, hal tersebut mendapat kecaman dari warganet hingga beberapa warganet mencari akun media sosial pelanggan tersebut.

"Pandemi ini bikin orang jadi rawan gila, ini contohnya: maki-maki driver ojol lemes bener ya moncongnya. Drivernya mirip pak Harto nggak sih?" tulis pemilik akun @kirekswasta dalam kolom keterangan pada utasnya.

Unggahan tersebut mendapat simpati dari banyak warganet dan tak sedikit yang ingin membantu driver ojol tersebut. Namun, pengemudi itu menolak untuk dibantu dan telah mengikhlaskan hal yang menimpanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS