Spek Realme V5 Bocor, Bodi Mirip Narzo 10A

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Spek Realme V5 Bocor, Bodi Mirip Narzo 10A
Logo Realme. [Shutterstock]

Realme baru saja melepas teaser ponsel barunya, Realme V5.

Suara.com - Realme baru saja melepas teaser ponsel barunya, Realme V5, melalui sebuah unggahan foto di jejaring sosial China, Weibo.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (24/7/2020), ini merupakan line-up terbaru dari Realme. Sebelumnya, mereka memiliki produk seri Realme reguler, C, X, dan Narzo.

Dalam gambar yang dipamerkan, Realme V5 terlihat dilengkapi layar punch hole dan membawa empat kamera belakang yang disusun membentuk huruf L. Modul kamera seperti ini merupakan yang pertama kalinya digunakan dari seluruh ponsel yang sudah dibuat Realme.

Selain itu, keempat kamera belakang tersebut juga disandingkan dengan LED Flash untuk tambahan pencahayaan. Soal konfigurasi, sensor utama kamera Realme V5 beresolusi 48 MP.

Realme V5. [Weibo]
Realme V5. [Weibo]

Bodi belakang ponsel berlapis kaca dan dipoles dengan warna matte untuk sentuhan akhirnya. Sepintas, desain Realme V5 mirip denyan Narzo 10A yang dijual di pasar China.

Selain itu, tampak pula sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di sisi kanan ponsel, berbagi fungsi dengan tombol daya. Sedangkan tombol pengaturan volume dan slot kartu SIM + MicroSD berada di sisi kiri.

Realme V5. [Weibo]
Realme V5. [Weibo]

Sayangnya, tidak ada bocoran lebih lanjut soal spesifikasi Realme V5. Satu hal yang pasti, lembaga sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA, mencatat ponsel ini dengan kode nama RMX2121.

Kabarnya, ponsel terbaru ini akan meluncur sebelum tutup 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS