Disebut Mirip Maling, Alasan Diputusin Kekasihnya Anti Mainstream

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Disebut Mirip Maling, Alasan Diputusin Kekasihnya Anti Mainstream
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

Seorang warganet membagikan kisahnya yang mendapat pesan berisi alasan anti mainstream dari sang kekasih yang meminta untuk memutuskan hubungan asmara mereka.

Suara.com - Ada banyak alasan memutuskan hubungan dengan kekasih. Namun belakangan, seorang warganet membagikan kisahnya yang mendapat pesan berisi alasan anti mainstream dari sang kekasih yang meminta untuk memutuskan hubungan asmara mereka.

Dibagikan @ir_rizky19 pada 30 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar notifikasi pesan masuk WhatsApp dari sang kekasih. Terlihat, ia menyimpan kontak pacarnya dengan nama "Mine" lengkap dengan simbol hati berwarna merah.

Dari gambar tangkapan layar tersebut, terlihat isi pesan WhatsApp dari kekasihnya melalui notifikasi. Rupanya, kekasihnya meminta putus hubungan dengannya melalui pesan tersebut.

Bukan tanpa alasan, kekasihnya meminta mengakhiri hubungan karena menurut ayahnya, wajah pacarnya terlihat seperti maling.

"Sayang kita putus ya, kata papa aku muka kamu kayak maling," tulis kekasihnya dalam pesan tersebut. Diketahui pesan itu diterima pada 29 Juli.

Mendapat pesan tersebut tentu membuatnya merasa bingung. "Lah maksudnya apa coba?" tulis pemilik akun @ir_rizky19 dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 12.800 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 49.400 akun Twitter, itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Curhatan warganet diputusin kekasihnya. [Twitter]
Curhatan warganet diputusin kekasihnya. [Twitter]

Tak sedikit warganet yang tertawa karena alasan yang dianggap tidak logis tersebut dan beberapa merasa simpati dengan warganet tersebut.

"Sabar ya kak, sedih banget dibilang mukanya kayak maling," ungkap @anyakawe.

"Bilang aja 'iya kan maling hatimuuu'," tulis akun @Shantiiiie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS