Indosat Sediakan Paket Internet Murah Pelajar Seharga Rp 6.900

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Indosat Sediakan Paket Internet Murah Pelajar Seharga Rp 6.900
Ilustrasi Indosat. (Suara.com/Liberty Jemadu)

Paket internet murah Indosat ini memberikan kuota sebesar 2 GB per hari.

Suara.com - Indosat Ooredoo, pada Rabu (5/8/2020), meluncurkan paket murah Freedom Internet seharga Rp 6.900 untuk para pelajar dan bisnis UMKM di tengah pandemi Covid-19.

"Kita meluncurkan internet yang sangat terjangkau untuk masyarakat, terutama bagi UMKM, pelajar, dan mahasiswa," terang Adiyanto Adikusumo, VP Head of Pricing and Optimizing Indosat Ooredoo, dalam konverensi pers virtual.

Untuk mengakses paket ini, pelanggan hanya perlu membayar tarif Freedom Internet Indosat Ooredoo mulai dari Rp 6.900 untuk kuota 2 GB per hari.

"Ini paket internet yang simpel dengan 100 persen kuota utama, tanpa syarat dan ketentuan berlaku. Berlaku 24 jam penuh, pulsa reguler aman jika kuota data habis, dan kuota internet bisa dipakai untuk semua aplikasi," imbuhnya.

Sedangkan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI, Indosat juga bertekad membangkitkan semangat masyarakat Indonesia melalui kampanye bertajuk Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka.

Melalui kampanye ini, Indosat Ooredoo ingin menyalakan semangat anak muda Indonesia untuk terus berjuang demi merdeka di masa sulit ini.

Pesan tersebut juga disampaikan dalam sebuah musik video yang menampilkan cerita nyata bagaimana internet dapat memberikan dukungan besar bagi generasi muda saat ini yang telah beralih profesi untuk dapat bertahan hidup dan memperjuangkan kemerdekaannya.

Pada musik video tersebut IM3 Ooredoo menggandeng musisi muda tanah air: Barasuara, Ardhito Pramono, Nadin Amizah, dan The Resonanz Children’s Choir untuk menciptakan dan membawakan lagu berjudul Bangkit dan Berlari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS