Permudah Belanja di Tengah Pandemi Covid-19, MPPA Gandeng GrabMart

Dythia Novianty
Permudah Belanja di Tengah Pandemi Covid-19, MPPA Gandeng GrabMart
Kolaburasi GrabMart dengan MPPA. [Grab Indonesia]

Grab Indonesia dengan layanan GrabMart berkolaburasi dengan PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Suara.com - Di tengah pandemi Covid-19, berbagai pihak berusaha memberikan kemudahan dalam beraktivitas. Grab Indonesia dengan layanan GrabMart berkolaburasi dengan PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan MPPA untuk lebih meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab. GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian, dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan," ujar Rio Aristo, Head of GrabMart, Grab Indonesia dalam keterangan resminya.

Kolaborasi GrabMart dengan MPPA, dia menambahkan, secara signifikan akan memperluas penawaran untuk melayani banyak konsumen sehingga bisa menikmati kenyamanan pengiriman on-demand.

Kolaborasi baru ini memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual seperti Hypermart, Foodmart, Primo, dan Hyfresh ke GrabMart.

Sebanyak 27 gerai di Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta siap mendukung kolaborasi ini. Rencananya, MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama 2020.

Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

"Dengan toko virtual MPPA di GrabMart, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, melalui kenyamanan aplikasi online populer Grab dengan jaminan penawaran kualitas produk, harga dan promosi yang ditawarkan di toko-toko Perseroan, Chat & Shop dan Hypermart Online," tukas Rio.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS