Realme 7, Baterai Awet Anti Lelet

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Realme 7, Baterai Awet Anti Lelet
Realme 7. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Realme 7 resmi hadir di Indonesia pada hari ini, Kamis (17/9/2020).

Suara.com - Realme 7 resmi hadir di Indonesia pada hari ini, Kamis (17/9/2020). Di awal kedatangannya, ponsel terbaru ini membawa sejumlah fitur yang akan menggoda konsumen di Tanah Air. Untuk mengetahui lebih jauh tentang ponsel Rp 3 jutaan ini, Anda bisa melihat ulasannya dalam review Realme 7 berikut.

Desain

Dikemas dalam balutan warna Mist Blue, Realme 7 membawa desain kaca yang mengilap. Kendati terlihat kinclong, namun pemrosesan AG, tekstur ponsel sedikit kasar sehingga smartphone tidak mudah kotor.

Di bagian punggung ponsel, tepatnya di sudut kiri atas, terdapat kuartet kamera yang disusun secara vertikal dengan model rumah kamera kekinian. Di samping kamera, terdapat LED Flash. Sementara logo ikonik Realme terpajang di sudut kiri bawah ponsel.

Beralih ke sisi kanan, tombol daya harus berbagi tempat dengan pemindai sidik jari yang juga diletakkan di tombol tersebut. Sisi kiri dipakai untuk tombol pengaturan volume dan slot kartu SIM ganda + MicroSD.

Realme 7. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Realme 7. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sisi atas dibiarkan kosong, sedangkan bagian bawah ponsel diramaikan aneka lubang, mulai dari speaker, jack audio 3,5 mm, dan lubang pengisian baterai Type-C.

Dimensi ponsel ini berukuran 162,3 x 75,4 x 9,4 mm dengan bobot 196,5 gram. Dengan ukuran dan bobot tersebut, ponsel masih enteng digenggam dengan satu tangan.

Layar

Di bagian muka, terbentang layar 6,5 inci beresolusi FHD+ (2.400 x 1.080 piksel) dengan aspek rasio 20:9, 2400x1080 resolusi FHD+ dan punya tingkat kecerahan 480 nits.

Di sudut kiri atas layar tertanam punch hole untuk menampung kamera selfie. Karena 'tompel' pada layar berukuran kecil, 90,5 persen bagian depan Realme 7 ditutupi layar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS