PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Blackpink

Iwan Supriyatna
PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Blackpink
Blackpink PUBG. [Antara]

PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan Blackpink.

Suara.com - Setelah pada minggu lalu, sempat membuat viral dan trending topik di berbagai media online dan sosial media dengan diunggahnya teaser kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink hari ini (24/9/2020), PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi eksklusifnya tersebut.

Di kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, PUBG Mobile mengajak para penggemar PUBG Mobile dan Blink (fans club dari Blackpink) di seluruh dunia untuk masuk kedalam game dan merayakan peluncuran album terbaru dari Blackpink berjudul “The Album” yang akan segera rilis, serta menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari Blackpink.

Mulai hari ini (24/9/2020) hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile nya.

Pada momen puncaknya, di tanggal 2 Oktober 2020 nanti, yang juga merupakan tanggal dirilisnya full album terbaru Blackpink berjudul “The Album”, yang hingga saat ini telah di pre-order sebanyak 800.000 copies, para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati lagu-lagu baru tersebut sesaat setelah dirilis.

Baca Juga: 14 Item Penting dalam Misi Royale Pass di PUBG Mobile Season 15

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus Blackpink pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para pemain dan juga para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpink tersaji di dalam game PUBG Mobile ini, seperti misalnya pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, serta asap warna merah muda ala Blackpink yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.

Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG Mobile juga telah ditambahkan.

Tidak hanya itu, para anggota dari Blackpink yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile.

Para pemain dan Blink dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota Blackpink ini di official Social Media PUBG Moblie.

Para pemain dan Blink pun diperkenankan untuk mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing.

Baca Juga: Laris Manis, Jumlah Pemain Among Us Saingi PUBG

Bagi pemain dan Blink yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Blackpink.

Berbagai hadiah menarik juga diberikan PUBG Mobile di event kali ini dengan mengadakan sebuah in-game event khusus, mulai tanggal 24 September hingga 8 Oktober 2020.

Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink.

Sebagai tambahan, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink ini.

Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-Pop Blackpink, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini,” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam keterangan resminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS