facebook

Sst... Vivo X60 Bakal Diluncurkan Sebentar Lagi?

Dythia Novianty
Sst... Vivo X60 Bakal Diluncurkan Sebentar Lagi?
Logo Vivo. [Twitter]

Toko ritel di China terlihat sedang mempersiapkan peluncuran Vivo X60.

Suara.com - Toko ritel di China terlihat sedang mempersiapkan peluncuran Vivo X60 dan memasang berbagai neon sign untuk menarik perhatian orang banyak.

Mereka menggambarkan ponsel baru ini sebagai "unggulan pencitraan profesional", meskipun belum ada handset sebenarnya untuk dilihat orang.

Ini karena Vivo belum secara resmi meluncurkan seri X60. Seperti generasi sebelumnya, dilansir laman GSM Arena, Selasa (6/10/2020), terlihat beberapa model dalam keluarga X60, termasuk Vivo X60s 5G, yang akan ditenagai oleh Snapdragon 765G dan akan mendukung pengisian cepat 33 W.

Bocoran Vivo X60. [Weibo]
Bocoran Vivo X60. [Weibo]

Pembicaraan seputar Weibo adalah bahwa Vivo akan meluncurkan X60 pada November atau Desember mendatang, jadi sangat mengejutkan melihat materi promo naik begitu cepat.

Baca Juga: Masuk 3 Besar DxOMark, Kamera Vivo X50 Pro Plus Ungguli Galaxy S20 Ultra

Gosip lain mengatakan bahwa perusahaan saudara, Oppo, akan mengungkapkan seri Reno5 hampir sama dengan X60.

Bocoran Vivo X60. [Weibo]
Bocoran Vivo X60. [Weibo]

Laporan awal menyatakan bahwa Reno5 akan diluncurkan pada Mei lalu, tetapi karena banyak hal lain tahun ini, rencana tersebut dibatalkan. Seri Reno3 diluncurkan juga diluncurkan pada Desember diikuti oleh Reno4 pada Juni ini (Oppo ingin meluncurkan beberapa generasi Reno dalam setahun).

Komentar