Seharga Satu Mobil, Gaji Pro Player RRQ Bikin Uus Melongo

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Seharga Satu Mobil, Gaji Pro Player RRQ Bikin Uus Melongo
Komika Uus [Instagram]

Uus lalu dibuat penasaran adalah mengenai gaji para pro player khususnya para jajaran roster RRQ seperti Lemon dan lain-lain ini.

Suara.com - Melalui channel YouTube KUY Entertainment, Uus baru-baru ini berkunjung ke kantor tim eSports kenamaan di Indonesia, RRQ. Langsung berjumpa dengan CEO RRQ, Uus dibuat melongo usai mengetahui gaji Lemon dan kawan-kawan.

Pada video yang diunggah pada Minggu (11/10/2020) lalu ini, Uus diajak berkeliling bersama CEO RRQ, Andrian Pauline ke kantor RRQ yang bertempat di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Berkunjung ke kantor tim eSports yang dibangun pada tahun 2013 lalu ini, Andrian Pauline mengungkap lokasi para staf RRQ bekerja sehari-hari. Tidak hanya itu, beberapa wawancara singkat juga dilakukan Uus bersama sosok yang akrab disapa Pak AP ini.

Salah satu hal yang membuat Uus penasaran adalah mengenai gaji para pro player khususnya para jajaran roster RRQ seperti Lemon dan lain-lain ini.

Baca Juga: Jadi MVP Week 8, RRQ Albertt Beberkan Kunci Kemenangan Lawan EVOS

''Gaji anak pro player, gajinya sudah berapa? Gue nggak sebut orangnya deh'' tanya Uus dalam pertemuannya dengan Pak AP tersebut.

Gaji pro player RRQ. (youtube/KUY Entertainment)
Gaji pro player RRQ. (youtube/KUY Entertainment)

Menjawab rasa penasaran Uus, Andrian Pauline mengungkap gaji para pro player yang kini bergabung dalam tim Rex Regum Qeon. Tidak menyebutkan secara spesifik, Andrian Pauline mengungkap gaji para pro player dalam satu bulan bisa membeli satu buah mobil.

''Ngomongin soal gaji, kalau pemain pemasukannya sebulan itu bisa (membeli mobil) Jazz. Tapi nggak semuanya, harus yang the best gitu lho'' ungkap Pak AP. Sebagai informasi satu mobil dengan merek ini dijual Rp 200 jutaan.

Lebih lanjut, Andrian Pauline menyebutkan bahwa tidak semua pro player yang tergabung dalam tim eSports ini memperoleh besaran gaji yang sama. Namun, hanya beberapa pemain terbaik yang tentu mendapatkan gaji fantastis tersebut.

Baca Juga: Komentar Uus Soal Tabiat Buruk Artis yang Dibongkar Kru TV Disorot

Dibuat melongo dengan besaran gaji pro player RRQ, Uus mengaku lebih tertarik untuk berprofesi sebagai pro player daripada menjadi stand up comedian seperti karirnya saat ini.

Unggahan video Uus yang dibuat melongo dengan besaran gaji pro player RRQ ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali usai diunggah dalam channel KUY Entertainment.

Komentar