alexametrics

Ponsel 5G Nokia Bakal Masuk Indonesia

Dythia Novianty
Ponsel 5G Nokia Bakal Masuk Indonesia
Logo Nokia. [Shutterstock]

HMD Global tetap melihat bahwa feature phone masih menjadi kategori penting bagi pengguna di Indonesia.

Suara.com - Pemilik merek Nokia HMD Global menjanjikan akan membawa perangkat flagship Nokia 5G ke Indonesia.

"Untuk perangkat high-end, kami melihat trennya secara global bahwa 5G segera hadir, dan kami sangat bersemangat untuk itu dan kami sangat tertarik membawa perangkat 5G ke Indonesia secepat mungkin, ketika 5G telah hadir di Indonesia, jadi kami sangat berkomitmen untuk itu," ujar Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, dilansir laman Antara, Kamis (22/10/2020).

Saat ini, HMD Global tetap melihat bahwa feature phone masih menjadi kategori penting bagi pengguna di Indonesia.

Holub mengatakan, HMD Global juga sangat berkomitmen pada kategori ponsel ini dengan menghadirkan sejumlah feature phone di Indonesia tahun ini, termasuk Nokia 150.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Harga Nokia C3 Sampai Rp 1,6 Juta

Harga Nokia C3 di Indonesia mencapai Rp 1,6 juta. [HMD Global/Antara]
Harga Nokia C3 di Indonesia mencapai Rp 1,6 juta. [HMD Global/Antara]

Tidak hanya itu, HMD Global juga memperhatikan ponsel kategori entry level bagi pengguna yang mulai percaya diri menggunakan smartphone, yang dibuktikan dengan peluncuran Nokia C3.

"Kami melihat banyak yang merupakan pengguna pertama smartphoe dan kami ingin selalu ada untuk mereka, serta menghadirkan produk yang dapat mereka percaya dan andalkan," kata Holub.

Lebih dari itu, Holub melihat transformasi penggunaan smartphone meningkat seiring dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk lebih menggunakan teknologi.

Head of Product Marketing HMD Global, Adam Ferguson, yang hadir dalam konferensi pers virtual tersebut menambahkan bahwa HMD Global memiliki misi untuk menghadirkan teknologi bagi semua orang.

"Kami ingin membawa teknologi kepada sebanyak mungkin orang. Karena itu, Anda mungkin melihat Nokia HMD menghadirkan begitu banyak perangkat yang berbeda di pasaran. Untuk melakukan itu, kami menghadirkan portofolio beragam," pungkasnya.

Baca Juga: Nokia Dipilih NASA Bikin Jaringan Seluler 4G LTE di Bulan

Komentar