alexametrics

Kini Berlima, Idol Virtual League of Legends Rilis Video Musik Baru

Agung Pratnyawan
Kini Berlima, Idol Virtual League of Legends Rilis Video Musik Baru
K/DA, idol virtual League of Legends. (League of Legends)

Seraphine kini bergabung dengan empat hero League of Legends di idol virtual ini.

Suara.com - Grup idol virtual game MOBA League of Legends, K/DA akhirnya comback dengan meluncurkan video musik baru. Yakni MORE, yang sudah diluncurkan grup bentukan Riot Games ini.

Sebelumnya K/DA juga sempat mengeluarkan video lirik terbarunya setelah sempat vakum untuk beberapa waktu. Namun kini, idol virtual League of Legends ini dipastikan kembali.

Yakni melalui meluncurkan video musik terbarunya, MORE. Yang kembali menampilkan si empat hero League of Legends mempertontonkan kebolehannya.

Melalui channel YouTube League of Legends, resmi diluncurkan video musik idol virtual tersebut pada Kamis (29/10/2020) kemarin. Dan tentunya langsung dapat sambutan meriah.

Baca Juga: Early Access, League of Legends Wild Rift Tiba di Googe Play Store

Baru 12 jam dirilis, video musik K/DA berjudul MORE ini telah mendapatkan lebih dari 5 juta view. Juga telah memperoleh lebih dari 634 ribu like.

K/DA, idol virtual League of Legends. (League of Legends)
K/DA, idol virtual League of Legends. (League of Legends)

Sama seperti sebelumnya, video ini kembali menampilkan empat karakter game MOBA tersebut, yakni Ahri, Evelynn, Akali, and Kai'Sa sebagai member idol virtual ini.

Menariknya, kini kita bisa melihat kehadiran hero Seraphine dalam video musik ini menemani keempat karakter sebelumnya. Kita bisa melihat bagaimana lenggak-lenggok keempat hero League of Legends ini.

Vokal karakter League of Legends ini diisi Madison Beer, Jeon So-yeon dan Cho Mi-yeon dari (G)I-DLE, Jaira Burns, juga kolaborasi baru dengan Seraphine yang diisi oleh Lexie Liu.

Seraphine dilibatkan untuk berkontribusi yang vokalnya diisi oleh Lexie Liu dalam bahasa China. Sehingga membuat MORE jadi makin ramai dalam jumlah bahasa.

Baca Juga: Bukan Game Bola, Sergio Aguero Ternyata Hobi Main League of Legends

Nampak Riot Games serius menggarap idol virtual mereka ini. Bahkan sempat dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan idol populer, TWICE.

Komentar