alexametrics

Fortnite Tambahkan Opsi Fortnite Crew untuk Akses Battle Pass

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Fortnite Tambahkan Opsi Fortnite Crew untuk Akses Battle Pass
Ilustrasi Fortnite. [Joshua Hoehne/Unsplash]

Serunya, bila berlangganan akan ada pembagian upeti. Termasuk kosmetik bulanan untuk jangka tertentu.

Suara.com - Fortnite merupakan salah satu game battle royale paling populer dengan jumlah pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game yang dimainkan secara gratis ini kini menambahkan opsi berlangganan bulanan dengan Fortnite Crew.

Fortnite Crew akan dikenai biaya 11,99 dolar AS atau sekitar Rp169.700 per bulan. Opsi berlangganan ini akan memberikan pemain sesuatu untuk upeti bulanan yang nilainya tergantung pada seberapa banyak yang telah pemain belanjakan di Fortnite dalam sebulan.

Dilansir dari Android Central pada Kamis (26/11/2020), Fortnite Crew akan memberikan pemain akses ke setiap Battle Pass, 1.000 V-Bucks bulanan, dan bundel pakaian bulanan.

Fortnite Crew menyertakan akses ke semua Battle Pass musiman dan bahkan akan mengembalikan biaya Battle Pass kepada pemain jika pemain sudah membeli Season ini setiap kali berlangganan. Jika langganan Fortnite Crew berakhir, pemain juga tidak akan kehilangan akses ke Battle Pass untuk Season itu.

Baca Juga: Fitur Baru Game Fortnite, Bisa Main Game Sambil Video Call

Fortnite Battle Royale Mobile. [Google Play Store]
Fortnite Battle Royale Mobile. Sebagai ilustrasi  [Google Play Store]

Fortnite Crew juga memberi pemain 1.000 V-Bucks, mata uang dalam game Fortnite, setiap bulannya untuk dibelanjakan sesuka pemain. Dengan mata uang tadi, pemain dapat melakukan semua pembelian dalam game dan dapat diputar untuk membeli Battle Pass, kosmetik, dan lainnya.

Kosmetik sendiri adalah bagian besar dari Fortnite. Pemain yang dapat menyelesaikan Battle Pass musiman akan mendapatkan kosmetik berjangka waktu eksklusif. Dengan Fortnite Crew, pemain akan mendapatkan kosmetik bulanan yang akan mencakup satu pakaian dan setidaknya satu aksesori yang cocok seperti glider atau ransel.

Bundel pakaian bulanan Desember juga telah diumumkan, menampilkan pakaian Galaxia dan Cosmic Llamacorn Pickaxe. Fortnite Crew tersedia mulai dari Chapter 2 - Season 5 Fortnite.

Komentar