alexametrics

Kratos dari God of War Diboyong ke Fortnite

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Kratos dari God of War Diboyong ke Fortnite
Karakter Kratos dalam game Fortnite. [Twitter/Playstation]

Seluruh pemain Fortnite, baik itu yang bermain lewat platform Xbox, PC, atau Android, bisa mendapatkan skin Kratos.

Suara.com - Karakter utama dalam game legendaris God of War, Kratos, resmi dihadirkan dalam game Fortnite. Player Fortnite bakal bisa merasakan karakter Kratos dalam bentuk skin di game tersebut.

Dikutip dari The Verge, Jumat (4/12/2020), skin Kratos ini tidak hanya hadir untuk dimainkan pemain PlayStation. Seluruh pemain Fortnite, baik itu yang bermain lewat platform Xbox, PC, atau Android, bisa mendapatkan skin tersebut.

Kratos sendiri merupakan karakter khusus yang dibuat oleh Sony dalam game God of War. Ia merupakan karakter utama yang memiliki kekuatan untuk memburu Valkyrie dalam game God of War.

Untuk mendapatkan skin ini, para pemain Fortnite bisa membelinya dalam bentuk satuan atau paket yang bernama Oathbreaker Set. Dengan pembelian lewat paket, pemain akan mendapatkan skin Kratos, Guardian Shield Glider, Mimir Black Bling, dan Leviathan Axe Pickaxe.

Baca Juga: Belasan Juta Pemain Ikut Bergabung, Event Galactus Fortnite Pecahkan Rekor

Paket tersebut dihargai sebesar 2.200 V-Bucks. Sedangkan untuk bundel skin dan Mimir Black Bling dihargai sebesar 1.500 V-Bucks. Tak hanya itu, jika pemain Fortnite telah membeli skin Kratos, mereka juga akan mendapatkan Armored Kratos Style sebagai bonus.

Season terbaru Fortnite baru saja diluncurkan pada Rabu (2/12/2020). Di dalamnya para pemain akan disuguhkan beberapa skin baru, termasuk Mandalorian dan Grogu dari waralaba Star Wars yang tayang di Disney Plus.

Komentar