alexametrics

WFH Sambil Jaga Anak? Siasati dengan Kamera Pintar

Dythia Novianty
WFH Sambil Jaga Anak? Siasati dengan Kamera Pintar
Ilustrasi: Bekerja dari rumah. (Shutterstock)

Ada kalanya kita tidak bisa mengawasi semua penghuni rumah karena distraksi pekerjaan.

Suara.com - Mengawali 2021, banyak orangtua yang masih harus menjalani kegiatannya di rumah, salah satunya dengan kegiatan Work From Home (WFH).

Walaupun menjalani kegiatan di rumah, ada kalanya kita tidak bisa mengawasi semua penghuni rumah karena distraksi pekerjaan.

Untuk mensiasati kendala soal pengawasan anak selama WFH, Anda dapat menggunakan perangkat smarthome yang kini sudah banyak tersedia di pasar.

Melalui perangkat smarthome, Anda dapat mengawasi berbagai sudut rumah secara lebih mudah. Keuntungan lainnya, perangkat smarthome dapat dengan mudah diakses melalui smartphone Anda.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Tinggi, Semua Perkantoran di Cianjur Masih WFH

Ezviz C6N. [Ezviz]
Ezviz C6N. [Ezviz]

Salah satu brand smart home security yang senantiasa menawarkan perangkat berkualitas adalah Ezviz. Dengan pengalaman global yang sudah teruji, Ezviz menawarkan beragam perangkat smarthome, seperti kamera pintar untuk keamanan rumah dan penghuninya.

Ezviz C6N merupakan kamera pintar dengan beragam fungsi cerdas yang dapat membantu para ibu muda menjaga anak-anak selama WFH.

Beragam keunggulan pun disematkan untuk membatu Anda sedang mengawasi anak-anak di rumah. Ezviz C6N adalah kamera berjenis pan and tilt, memungkinkan bergerak secara horizontal dan vertikal sehingga dapat menangkap segala sudut rumah.

“Perangkat Ezviz C6N yang dapat membantu para ibu mengawasi putra putrinya,” kata Nina, perwakilan Dearmoms Indonesia.

Kemampuannya melacak seperti Smart Tracking dan Motion Detection, Ezviz C6N dapat mendeteksi objek yang bergerak dan langsung mengirim notifikasi ponsel para ibu. Alhasil, mengawasi anak terasa lebih enteng.

Baca Juga: Tetangga Pinjam Laptop Berbulan-bulan, saat Ditagih Jawabannya Ngeselin

Secara cerdas, Ezviz C6N dapat menangkap beragam peristiwa, bahkan di malam hari yang redup. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Keunggulan lainnya adalah memungkinkan Anda berbicara secara dua arah dengan anak-anak. Melalui Aplikasi Ezviz di perangkat seluler, Anda dapat dengan mudah dan nyaman berkomunikasi dimanapun Anda berada.

Ezviz C6N juga memiliki fitur penyimpanan yang lengkap. Para ibu tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga anak.

Penyimpanan data video dilakukan melalui MicroSD (hingga 256 GB), layanan penyimpanan awan atau cloud, hingga melalui NVR. Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

“Ezviz C6N dilengkapi dengan motor penggerak, smart night vision, smart tracking, dan two-way talk. Dengan perangkat ini, jangan khawatir akan keamanan anak-anak di rumah,” ujar Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Komentar