alexametrics

Disebut Sudah Nikah Siri, Nissa Sabyan Trending di Twitter

Liberty Jemadu
Disebut Sudah Nikah Siri, Nissa Sabyan Trending di Twitter
Nissa Sabyan (tengah) dan personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]

Nama Nissa Sabyan masuk dalam 10 topik paling sering dibahas di Twitter Indonesia. Namanya dicuitkan lebih dari 57.000 kali.

Suara.com - Nissa Sabyan menjadi topik paling hot di Twitter Indonesia pada Jumat (19/2/2021) setelah muncul kabar bahwa penyanyi bernama asli Khoirunnisa itu telah melangsungkan nikah siri dengan rekan satu bandnya, Ayus Sabyan.

Seperti dipantau di Jakarta, Jumat sore, nama Nissa Sabyan masuk dalam 10 topik paling sering dibahas di Twitter Indonesia. Namanya dicuitkan lebih dari 57.000 kali.

Nissa Sabyan jadi topik hangat setelah ia digosipkan sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Ayus. Sementara Ayus diketahui sudah beristri dan kini sedang dalam proses bercerai.

Rumor lain mengatakan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus telah berhubungan lama dan telah beberapa kali dipergoki oleh istri Ayus. Nissa dan Ayus sendiri masih bungkam soal gosip perselingkuhan serta nikah siri ini.

Baca Juga: Cerita Baru Isu Nissa Sabyan Pelakor, Netizen: Beneran atau Mau Rilis Lagu?

Para warganet, seperti biasa, terbelah soal gosip pernikahan siri Nissa Sabyan ini. Sebagian besar menyalahkan Nissa karena dinilai telah merusak rumah tangga Ayus. Tetapi banyak juga yang mengatakan bahwa Nissa bukan satu-satunya yang bersalah, dosa Ayus dalam kasus ini lebih besar.

"Perkara Nissa Sabyan, Ayus sebagai laki yang sudah punya bini juga harusnya disalahkan. Enggak bakalan ada pelakor kalau yang laki bisa jaga komitmen sama bini," tulis pengguna Twitter berakun @stensilan.

Sementara pengguna Twitter lain membahas soal penampilan Nissa Sabyan dan lagu-lagunya yang bertema rohani. Sebagian mengatakan bahwa penampilan Nissa Sabyan tidak mencerminkan perilakunya.

Sebagian lagi mengatakan tidak pada tempatnya bagi publik untuk menghakimi Nissa Sabyan dan membawa-bawa penampilan serta lagu-lagunya.

"Nissa Sabyan dan Ayus di kabarkan selingkuh, hijabnya yang di salahin. Hijab itu kewajiban, akhlak itu pilihan," tulis pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Kena Skandal Selingkuh, Syakir Daulay: Jangan Cemooh Hijabnya

Komentar