alexametrics

Siap Rilis, Begini Spesifikasi Oppo A74 5G

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Siap Rilis, Begini Spesifikasi Oppo A74 5G
Logo Oppo. [Nicolas Asfouri/AFP]

Sejumlah bocoran terkait Oppo A74 5G memang sudah santer beredar.

Suara.com - Oppo akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu Oppo A74 5G dalam waktu dekat. Menjelang kedatangannya, spesifikasi Oppo A74 5G lalu terungkap ke publik usai muncul secara online beberapa waktu lalu.

Sejumlah bocoran terkait Oppo A74 5G memang sudah santer beredar sebelumnya. Apalagi, perangkat ini telah mengantongi beberapa sertifikasi penting.

Melansir dari GSM Arena, Oppo A74 5G dengan nomor model CPH2219 nampak muncul di salah satu situs e-commerce. Usai kemunculannya ini, spesifikasi Oppo A74 5G lalu terungkap ke publik.

Oppo A74 5G dipercaya akan bekerja dengan dukungan chipset Snapdragon 633 dari Qualcomm. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6 GB di bagian jeroan. Namun, ada juga yang percaya jika Oppo A74 5G akan mendapat kapasitas 128 GB.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo Y30g yang Baru Saja Meluncur

Bocoran lainnya menyebut Oppo A74 5G akan mengandalkan tiga sensor kamera di bagian belakang yang beresolusi 48 MP, 2 MP macro dan 2 MP untuk depth sensor serta sensor 8 MP yang kemungkinan adalah ultrawide.

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Soal layar, Oppo A74 5G menggunakan layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus 90Hz dan pemindai sidik jari yang dipercaya berada di dalam sisi samping perangkat anyar Oppo ini.

Dari kemunculannya di situs e-commerce ini, Oppo A74 5G akan dijual dengan harga 340 dolar AS atau setara dengan Rp 4,9 jutaan. Masa pre order untuk perangkat ini disebut-sebut pada 13 April 2021 mendatang.

Meskipun sejumlah bocoran mulai berkembang terkait spesifikasi Oppo A74 5G ini, Oppo masih belum mengkonfirmasi kapan perangkat andalannya ini akan diperkenalkan secara global.

Baca Juga: Redmi Note 10 Pro vs Poco X3 NFC, Mana Lebih Unggul?

Komentar