alexametrics

Terpukau Gameplay Albert, Rekt: Masuk EVOS Legends Aja

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Terpukau Gameplay Albert, Rekt: Masuk EVOS Legends Aja
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Permainan apik Albert rupanya membuat Rekt terpukau.

Suara.com - Terkenal sebagai rival abadi antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends, baru-baru ini Rekt mengajak Albert untuk main Mobile Legends bareng dan berada dalam satu tim yang sama. Terpukau dengan game play jungler RRQ Hoshi ini, Rekt ajak Albert untuk bergabung dengan timnya.

Pada penggalan video live streaming Rekt, pemain andalan EVOS Legends ini sedang main Mobile Legends bersama Albert yang diketahui merupakan jungler RRQ Hoshi.

Menggunakan Yi Sun Shin sebagai hero andalannya, permainan apik Albert rupanya membuat Rekt terpukau. Beberapa kali, dirinya memberikan pujian dan memuji game play pro player muda asal Bali ini.

"Kurang apalagi, masuk EVOS Legends aja bert" ujar Rekt memuji Albert.

Baca Juga: Siapakah Anak-anak Albert Einstein dan Bagaimana Nasib Mereka?

Usai Albert sukses menahan base utama dari gempuran musuh bersama Yi Sun Shin, Rekt semakin memuji performa pemain andalan RRQ Hoshi ini. Dalam video tersebut, Rekt bahkan dibuat bertanya-tanya mengenai kemampuan Albert ini.

RRQ Albertt. (Instagram/ rrq_alberttt)
RRQ Albertt. (Instagram/ rrq_alberttt)

"Jago banget lu bert, parah parah, kok bisa gitu ya? Pantes Funi jatuh cinta" ungkap Rekt melanjutkan pujiannya.

Sebelumnya, Albert pernah berkisah mengenai dirinya yang ditolak oleh EVOS Legends di awal karirnya sebagai pro player. Diakui oleh Albert, dirinya pernah mengikuti trial dan ikut proses rekruitasi di akademi EVOS.

"Iya dulu sempat ikut recruitment di EVOS tapi nggak keterima. Nggak kecewa sih cuma belum ngasih performa maksimal aja," kata Albert.

Usai ditolak oleh EVOS, Albert lalu memilih untuk bergabung dengan RRQ. Karir Albert semakin gemilang usai dirinya akhirnya membela RRQ Hoshi di MPL Season 7 lalu.

Baca Juga: Bantai Bigetron Alpha, RRQ Hoshi Raih Kemenangan Sempurna di MPL Season 7

Masih memiliki karir yang panjang di dunia pro scene Mobile Legends, sangat besar kemungkinan jika nantinya Albert justru bisa bergabung dengan EVOS Legends usai berpisah dari RRQ Hoshi.

Komentar