alexametrics

Hasil MPL Season 7 Pekan ke-6: Evos Tumbang, Tapi Masih di Puncak Klasemen

Liberty Jemadu
Hasil MPL Season 7 Pekan ke-6: Evos Tumbang, Tapi Masih di Puncak Klasemen
RRQ Hoshi menang 2-0 atas Geek Fam, dalam pertandingan hari kedua pekan keenam Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (3/4/2021). (Antara/youtube.com/MPL Indonesia)

Setelah membantai Onic Esports, Genflix Aerowolf membungkam Evos Legends di hari kedua MPL Season 7 pekan ke-6.

Suara.com - Evos Legend beruntung masih bertahan di puncak klasemen sementara turnamen esports Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 setelah dibantai oleh Genflix Aerowolf di laga hari kedua MPL Season 7 pekan ke-6.

Sementara juara bertahan RRQ Hoshi perlahan mulai merangkak naik setelah mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar Sabtu (3/4/2021).

Berikut adalah klasemen sementera MPL Season 7 pekan ke-6 setelah laga di hari kedua rampung:

  1. Evos Legends - poin 8
  2. Onic Esports - poin 6
  3. Alter Ego - poin 6
  4. RRQ Hoshi - poin 4
  5. Bigetron Alpha - poin 0
  6. Genflix Aerowolf - poin -1
  7. Geek Faam ID - poin -5
  8. Aura Fire - poin -18

Genflix memang sedang on fire. Setelah membungkam Onic Esport di hari pertama (2/4/2021) MPL Season 7 pekan ke-6, Genflix juga mempermalukan Evos di hari kedua.

Baca Juga: Win Streak Terhenti, EVOS Takluk di Tangan 'Giant Slayer' Aerowolf

Dengan line up Bottle, Clay, Fredoqt, Rinazmi dan Watt, Genflix Aerowolf membuat Evos yang digawangi Antimage, Clover, Ferxiic, Luminaire dan Rekt tak berkutik.

Rinazmi dengan hero Alice, yang dinobatkan sebagai MPV dalam laga itu, menorehkan 15 kill participation, yang sekaligus membuat Genflix Aerowolf mengamankan gim pertama dengan 25 berbanding 14 poin kill. Gim pertama berjalan selama 27 menit 31 detik.

Di gim kedua, Evos Legends makin tak berkutik. Hanya dalam temp 13 menit, perlawanan Evos Legends disudahi dengan Genflix Aerowolf dengan skor 18 poin kill berbanding 11 poin kill.

Sementara di pertandingan kedua, RRQ Hoshi menunjukkan betapa kelasnya jauh di atas Geek Fam - salah satu penghuni papan bawah klasemen.

Dengan Alberttt, Psychoo, R7, Skylar dan Vynn RRQ Hoshi menamatkan perlawanan Geek Fam - yang diperkuat Adam, Babywww, Frzz, RenV dan Zunz - di gim pertama dalam waktu 13 menit 7 detik.

Baca Juga: Tampil Menawan, Bigetron Alpha Gilas Aura Fire 2 vs 0

Gim kedua, RRQ Hoshi tak memberi kesempatan untuk bernapas pada lawannya. Dalam waktu 12 menit 55 detik, RRQ Hoshi sukses merebut 23 poin kill dengan hanya menyisakan 4 poin kill untuk Geek Fam.

Komentar