alexametrics

RRQ Hoshi Mengamuk, Genflix Aerowolf Panen Kekalahan di MPL Season 7

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
RRQ Hoshi Mengamuk, Genflix Aerowolf Panen Kekalahan di MPL Season 7
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (youtube/Team RRQ)

Kemenangan RRQ Hoshi ini sukses mematahkan titel King Slayer yang dikantongi oleh Genflix Aerowolf.

Suara.com - Di hari ketiga MPL Season 7 Week 7 dibuka dengan pertemuan Sang King Slayer, Genflix Aerowolf dan Sang Raja, RRQ Hoshi. Sukses menumbangkan ONIC hingga EVOS Legends, apakah Genflix Aerowolf mampu mencuri poin dari RRQ Hoshi?

Sebagai first pick, Genflix Aerowolf turun bersama Rinazmi dengan Alice, Clay dengan Silvanna, Watt dengan Kagura, Fredoqt dengan Rafaela dan Bottle dengan Bruno.

Sang Raja datang membawa R7 dengan Pacquito, Albert dengan Granger, Skylar dengan Change, Vyn dengan Hylos dan Psychoo dengan Popol Kupa.

Di early game, RRQ Hoshi harus kehilangan Vyn sebagai first blood. Kematian kapten tim ini membuat R7 membalaskan dendam dengan tumbangnya Fredoqt untuk Genflix Aerowolf.

Baca Juga: Sempat Pemuncak Kini di Papan Tengah, Dapatkah Alter Ego Bangkit?

Membawa set up super rapi, Genflix Aerowolf harus merelakan turtle pertama untuk RRQ Hoshi. Membuat Bottle kerepotan, RRQ Hoshi berkali-kali mencuri purple buff di jungle milik Genflix Aerowolf.

Game pertama RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)

Gocekan maut Rinazmi rupanya tidak mampu menyelamatkan Genflix Aerowolf dari amukan RRQ Hoshi. Kematian Psychoo di tangan Watt di menit ke-9 juga tidak mampu menyelamatkan timnya, backup cepat dari RRQ Hoshi menjadi mimpi buruk tim serigala.

Meraih triple kill di menit ke-14, Albert dengan Granger justru sulit ditaklukan oleh Genflix Aerowolf. Usai melakukan wiped out, RRQ Hoshi langsung mengklaim kemenangan di game pertama MPL Season 7 Week 7 ini.

Game kedua antara dua tim ini dibuka RRQ Hoshi yang mengambil first pick bersama R7 dengan Pacquito, Albert dengan Granger, Skylar dengan Esmeralda, Vyn dengan Hylos dan Psychoo dengan Lunox.

Menjadi kesempatan mencuri poin, Genflix Aerowolf turun dengan Rinazmi bersama Chou, Clay dengan Popol Kupa, Fredoqt dengan Valir, Bottle dengan Benedetta dan Watt dengan Bane.

Baca Juga: BTR Kalah Lawan Geek Fam, Kyy Akui Branz Masih Belajar Pakai Hero Ling

Berbeda dari game pertama, Bottle justru bermain lebih agresif. Sayangnya, pergerakan jungler Genflix Aerowolf ini harus berakhir usai dirinya menjadi first blood di menit ke-2.

Game kedua RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)

Kematian R7 di top lane berhasil dibalaskan oleh duet maut Albert dan Vyn yang langsung meraih double kill. Menumbalkan Rinazmi, Genflix Aerowolf harus merelakan turtle pertama untuk RRQ Hoshi.

Kerugian besar kembali didapatkan Genflix Aerowolf usai RRQ Hoshi menumbangkan Bottle untuk kematian R7. Hilangnya Bottle membuat lord pertama jatuh di tangan RRQ Hoshi.

Menit ke-12, RRQ Hoshi langsung mengklaim kemenangan atas Genflix Aerowolf usai melakukan wiped out dan mengantongi triple kill di depan base utama Watt dan kawan-kawan.

Raihan RRQ Hoshi ini sukses mematahkan titel King Slayer yang dikantongi oleh Genflix Aerowolf usai sempat berhasil menumbangkan EVOS Legends dan ONIC di match MPL Season 7 sebelumnya.

Komentar