alexametrics

Kalahkan Geek Fam, Genflix Aerowolf Melaju ke Playoff MPL Season 7

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Kalahkan Geek Fam, Genflix Aerowolf Melaju ke Playoff MPL Season 7
Logo Genflix Aerowolf. (Dok MPL Indonesia)

Geek Fam justru harus berpuas di urutan ke-7 dan gagal melangkah ke babak berikutnya.

Suara.com - Di hari ketiga MPL Season 7 Week 8 mempertemukan Geek Fam dan Genflix Aerowolf. Dipastikan tidak bisa melangkah ke babak playoff, apakah Geek Fam mampu mencuri poin dari Genflix Aerowolf?

Tim Geek Fam turun sebagai first pick dengan Babywww bersama Roger, Renv dengan Chou, Despair dengan Wanwan, Frzz dengan Mathilda dan Adam dengan Alfa.

Sisi lain, Genflix Aerowolf diperkuat oleh Watt dengan Pharsa, Marz dengan Ling, Clay dengan Selena, Bravo dengan Baxia dan Fredoqt dengan Jawhead.

First blood di menit awal langsung dikantongi oleh Ling dengan kematian Roger milik Babywww. Hingga menit ke-4, Geek Fam benar-benar unggul secara poin kill dan gold usai mengantongi sejumlah turtle.

Baca Juga: RRQ vs EVOS Hadir di MPL Season 7, Ini 5 Pertandingan Terakhirnya

Adam bersama Alfa menjadi kunci permainan Geek Fam yang beberapa kali merepotkan untuk Genflix Aerowolf. Base utama Watt dan kawan-kawan langsung diserang oleh Geek Fam di menit ke-14, beruntung berhasil dipukur mundur dengan mudah.

Game pertama Geek Fam vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)

Serangan kedua dari Geek Fam terjadi di menit ke-21. Kematian Frzz memberikan napas untuk Genflix Aerowolf yang langsung kembali menekan base utama Geek Fam di menit 24. Tumbangnya player Geek Fam memberi kemenangan untuk Genflix Aerowolf.

Game kedua dibuka oleh Geek Fam dengan Babywww bersama Alfa, Renv dengan Rafaela, Despair dengan Claude, Adam dengan Martis dan Frzz dengan Yve.

Sebagai lawan, Genflix Aerowolf membawa Marz dengan Ling, Fredoqt dengan Jawhead, Bravo dengan Lapu Lapu, Clay dengan Lunox serta Watt dengan Alice.

Membuka game kedua, buff Genflix Aerowolf langsung menjadi milik Babywww yang bermain agresif. Sayangnya, buff ini harus dibalas dengan kematian Alfa di tangan Bravo dengan Lapu Lapu.

Baca Juga: MVP Babak Reguler MPL Season 7: RRQ Albert Memimpin dengan 90 Poin

Game kedua Geek Fam vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Genflix Aerowolf. (youtube/MPL Indonesia)

Bermain super cepat, Genflix Aerowolf unggul secara poin kill hingga menit ke-7. Clay langsung mengantongi triple kill di menit ke-8. Kombinasi bersama Watt di menit ke-11 berhasil membuat Clay dengan Lunox kembali mendapat triple kill.

Usai unggul dari semua sisi, Genflix Aerowolf langsung mengancam base utama Geek Fam di menit ke-12. Kemenangan langsung dikantongi oleh Watt dan kawan-kawan di game kedua ini.

Jika Genflix Aerowolf memantapkan diri ke babak play off MPL Season 7, Geek Fam justru harus berpuas di urutan ke-7 dan gagal melangkah ke babak berikutnya.

Komentar