alexametrics

5 Fitur Andalan Smartphone Realme 5 Pro

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
5 Fitur Andalan Smartphone Realme 5 Pro
Perbedaan spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro. (Dok. Realme)

Realme 5 Pro didesain dengan spesifikasi tinggi dan harga murah

Suara.com - Meski telah dirilis sejak 2019 lalu, Realme 5 Pro masih menjadi smartphone incaran kawula muda. Bahkan, ponsel satu ini, bisa dikategorikan sebagai smartphone gaming termurah.

Ini lantaran Realme 5 Pro bukan hanya didesain untuk mampu meramaikan pasar smartphone di Tanah Air, namun juga mampu menunjukkan perlawanan kuat. Sehingga bisa sejajar dengan brand besar lainnya yang sudah masuk duluan ke pasar Indonesia.

Spesifikasi yang tinggi dengan harga yang murah menjadi andalan Realme 5 Pro. Praktis, ini membuat smartphone Realme 5 Pro berhasil menarik hati para pecinta smartphone di Indonesia, seperti Realme 4 Pro.

Ponsel ini, bahkan berhasil mengusung empat kamera utama yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon seri 700 yang berasal dari Qualcomm.

Baca Juga: Realme 8 5G Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berikut fitur andalan yang termuat di dalam Realme 5 Pro:

Display

Smartphone ini mempunyai layar seluas 6,3 inci dengan menggunakan panel IPS LCD dengan adanya notch yang sudah dibuat sedemikian rupa dan mirip dengan tetesan air yang menjadi salah satu keunggulan dari smartphone satu ini.

Untuk resolusi layarnya mempunyai 1080 x 2340 pixels dilengkapi dengan aspek rasio sebesar 19, 5:9 dengan rasio dari layar ke bodi smartphone mencapai 83 persen.

Bahkan layar sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 Plus dari Corning. Lalu untuk dimensi perangkat 6,18 x 2,92 x 0,35 inci dengan bobot sekitar 184 gram.

Baca Juga: Realme Q3 Akan Hadir pada 22 April

Desain smartphone

Komentar