alexametrics

Realme 8 Pro Terbaru dan Realme Watch S Master Edition Dirilis di Indonesia

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Realme 8 Pro Terbaru dan Realme Watch S Master Edition Dirilis di Indonesia
Realme 8 Pro Illuminating Yellow diluncurkan pada Senin (3/5/2021). [Realme Indonesia]

Realme 8 Pro Illuminating Yellow bagian dari program Be The Light yang dihadirkan untuk memperingati Ramadan 2021.

Suara.com - Realme menghadirkan edisi khusus Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Realme Watch S Master Edition. Kedua perangkat ini merupakan bagian dari program Be The Light yang dihadirkan untuk memperingati Ramadan 2021.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, program Be The Light ditujukan untuk mengajak anak muda dalam berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari Realme.

"Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya," kata Palson Yi, Senin (3/5/2021).

"Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran," tambahnya.

Baca Juga: Realme 8 5G Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Realme 8 Pro Illuminating Yellow sama dengan Realme 8 Pro yang sudah dihadirkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Bedaya edisi baru ini menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya di sekitar modul kamera dalam kondisi gelap.

Sementara untuk Realme Watch S Master Edition, perusahaan berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi.

Harga Realme 8 Pro Illuminating Yellow varian 8GB+128GB dijual Rp 4.499.000. Pembelian bisa dilakukan hanya secara online di Tokopedia mulai 3-7 Mei 2021. Selain itu, pembeli juga mendapatkan bonus berupa realme Buds Q, bundling Telkomsel Max, Tec Protec setahun, cashback OVO Points Rp 200.000, dan diskon Rp 300.000 dari mitra bank.

Sementara harga Realme Watch S Master Edition dibanderol Rp 999.000. Pembelian bisa dilakukan di Tokopedia pada 3-7 Mei 2021. Realme juga menyediakan bonus berupa gratis Tec Protec satu tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100.000.

Baca Juga: Muncul di Google Play Console, Begini Spesifikasi Realme 8 5G

Komentar