alexametrics

Samsung Rilis 4 TV Baru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Samsung Rilis 4 TV Baru, Ini Harga dan Spesifikasinya
Samsung The Frame dan The Serif. [Screenshot/Dythia Novianty]

Samsung Electronics Indonesia merilis empat televisi baru.

Suara.com - Samsung Electronics Indonesia merilis empat televisi baru untuk memperkuat jajaran Lifestyle TV, yaitu The Sero, The Frame, The Serif, dan The Premiere, pada Kamis (6/5/2021).

"Jajaran Samsung Lifestyle TV menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya," kata Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia dalam acara virtual peluncuran Screens for All, Screens for Everyone.

The Sero memiliki layar QLED 4K dan diciptakan untuk menyasar pada milenial yang aktif di media sosial.

Televisi ini memungkinkan penggunanya menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.

Baca Juga: Lebih Ramah Lingkungan, Samsung Rilis Televisi Neo QLED 8K

The Sero bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai dengan konten yang sedang ditayangkan.

The Frame, seperti namanya, dirancang untuk para pecinta seni karena televisi ini menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni, termasuk lukisan populer di dunia.

Samsung The Serif. [Screenshot/Dythia Novianty]
Samsung The Serif. [Screenshot/Dythia Novianty]

Samsung The Frame 2021 hadir dengan bodi 46 persen lebih tipis dan pilihan bentuk bezel Beveled serta Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red.

Sementara itu, TV The Serif memiliki layar QLED 4K dengan fitur unggulan NFC on TV. Dalam edisi The Serif 2021 terbaru, TV ini juga menghadirkan varian warna baru Cotton Blue.

Sedangkan The Premiere menghadirkan pengalaman menonton seperti di bioskop. Televisi ini merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw yang telah dilengkapi sertifikat HDR10+.

Baca Juga: Salut! Remote Samsung TV Terbuat dari Botol Air Bekas

Proyektor ini dapat menampilkan gambar seluas 130 inci hingga 120 inci dengan kecerahan hingga 2.800 lumens.

Komentar