alexametrics

Update Among Us Selanjutnya Bakal Hadirkan Topi Berbentuk Tinja

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Update Among Us Selanjutnya Bakal Hadirkan Topi Berbentuk Tinja
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Airship akan menjadi peta terbesar dalam game Among Us sejauh ini.

Suara.com - Pengembang game Among Us, InnerSloth, akan segera menghadirkan beberapa pembaruan dalam permainannya. Salah satu yang akan diluncurkan adalah sebuah topi yang mirip dengan emoji poop atau tinja.

Menurut laporan The Verge, Senin (29/3/2021), topi baru ini disebut InnerSloth sebagai topi es krim coklat. Namun jika diperhatikan dengan saksama, topi tersebut lebih mirip dengan emoji kotoran.

Topi baru ini akan hadir sebagai update besar yang akan hadir pada 31 Maret 2021. Pembaruan tersebut juga menambahkan map Airship baru, pengaturan sistem akun, hingga beberapa topi gratis berlambang hati, unicorn, ataupun alis yang menunjukkan ekspresi marah.

InnerSloth mengumumkan peta baru Airship akan menjadi peta terbesar dalam game Among Us sejauh ini. Lebih lanjut, mereka juga menghadirkan beberapa pembaruan untuk task baru dan opsi memilih ruangan untuk memulai permainan.

Baca Juga: Peta Baru Among Us Airship Akan Hadir 31 Maret

Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018 oleh pengembang InnerSloth. Saat itu, game hanya menghadirkan satu peta dan belum cukup populer.

Namun sejak pandemi Covid-19 melanda pada awal 2020, Among Us menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Hingga November, Among Us telah dimainkan hingga 500 juta orang di seluruh dunia.

Among Us sendiri kini sudah memiliki tiga peta. Airship akan menjadi peta keempat di game tersebut.

Komentar