alexametrics

Spesifikasi Reno6 Pro Bocor, Dipacu Dimensity 1200 dan Snapdragon 870

Liberty Jemadu
Spesifikasi Reno6 Pro Bocor, Dipacu Dimensity 1200 dan Snapdragon 870
Spesifikasi Reno6 mulai bocor di internet. Foto: Oppo Reno5 mulai diungkap jelang peluncuran pada 12 Januari. [Antara]

Spesifikasi Reno6 Pro dan Reno6 Pro+ bocor di internet.

Suara.com - Keluarga Oppo Reno6 tampaknya akan segera meluncur dalam waktu dekat. Bocoran informasi, dan bahkan foto-foto gawai baru itu, kini mulai bermunculan di internet. Termasuk yang terbaru adalah soal spesifikasi Oppo Reno6.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (12/5/2021), seorang leakster teknologi asal China sudah membocorkan spesifikasi Reno6 Pro dan Reno6 Pro+, dua varian paling tinggi dari keluarga Reno6.

Menurutnya, varian Reno6 Pro akan menggunakan prosesor Dimensity 1200 dari Mediatek. Sementara model Reno6 Pro+ akan dipacu prosesor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 870.

Selain itu juga diungkap bahwa Reno6 Pro akan menggunakan 4 kamera, dengan kamera utama 64 MP, didukung oleh kamera ultrawide 8 MP dan dua kamera 2 MP.

Baca Juga: Bawa RAM Besar, HP Misterius Oppo Lolos Sertifikasi 3C

Untuk Reno6 Pro+, kamera utama akan sekuat 50 MP yang disokong kamera ultrawide 16 MP, kamera tele 13 MP, dan kamera 2 MP untuk merekam kedalaman ruang. Keduanya menggunakan kamera depan 32 MP.

Reno6 Pro dan Reno6 Pro+ disebut akan menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh, dengan teknologi pengisian cepat 65W.

Adapun layarnya akan memiliki luas 6,55 dengan kualitas full HD+. Belum ada bocoran soal jenis panel yang akan jadi layar dua ponsel itu, tetapi diduga kuat yang akan digunakan adalah panel Amoled.

Oppo sendiri belum buka suara soal Reno6 serta rumor-rumornya. Meski demikian, kuat dugaan ponsel ini akan segera meluncur, karena keluarga Reno lazimnya diperbarui Oppo per enam bulan.

Baca Juga: Catat! Oppo Siap Luncurkan Reno6 22 Mei Mendatang

Komentar