alexametrics

Huawei Rilis Deretan Perangkat Ini di Juni 2021?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Huawei Rilis Deretan Perangkat Ini di Juni 2021?
Logo Huawei. (Shutterstock)

Perangkat lainnya yang akan diperkenalkan Huawei ini muncul usai poster resmi event ini dirilis oleh Huawei.

Suara.com - Huawei dilaporkan menggelar event khusus untuk memperkenalkan Harmony OS sebagai sistem operasi andalannya pada Juni 2021 mendatang. Baru-baru ini, Huawei disebut-sebut akan memperkenalkan perangkat anyar di event tersebut.

Mengenai deretan perangkat lainnya yang akan diperkenalkan Huawei ini muncul usai poster resmi event ini dirilis oleh Huawei.

Dilansir dari GSM Arena, dalam poster event tersebut nampak dua tonjolan kamera yang dipercaya adalah Huawei P50. Padahal dalam undangan yang beredar, tidak ada informasi sama sekali mengenai perangkat tersebut.

Sebelumnya, beberapa leaker telah membocorkan render dan foto Huawei P50 yang dipercaya akan menjadi andalan baru keluarga Huawei.

Baca Juga: Penjualan Tablet Huawei Alami Peningkatan dalam 4 Tahun

Dalam bocoran tersebut, Huawei P50 dipercaya akan menggunakan sensor Sony IMX800 yang tampil mengesankan. Sensor Huawei P50 disebut-sebut akan menjadi saingan perangkat Sharp yang menggunakan sensor Leica.

Poster event perilisan Harmony OS. (Huawei via GSM Arena)
Poster event perilisan Harmony OS. (Huawei via GSM Arena)

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti apakah Huawei P50 akan diperkenalkan bersamaan dengan Harmony OS atau perangkat ini hanya digunakan untuk memamerkan sistem operasi anyar Huawei tersebut.

Berdasarkan poster event tersebut, Huawei P50 bersama Harmony OS akan diperkenalkan pada 2 Juni 2021 mendatang secara online.

Tidak hanya Harmony OS, Huawei diduga akan memperkenalkan sejumlah perangkat barunya seperti Huawei Watch 3, M-Pencil anyar untuk tablet MatePad Pro 2 serta Huawei P50 yang sudah dinanti-nanti pecinta gadget.

Detail event Huawei ini, penggemar masih harus sangat bersabar hingga nantinya akan ada informasi resmi dari vendor HP asal China tersebut. Nantikan ya.

Baca Juga: Huawei Beberkan Strategi Hadapi Tahun 2021

Komentar