alexametrics

Huawei Gelar Event Khusus di Pertengahan Mei 2021

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Huawei Gelar Event Khusus di Pertengahan Mei 2021
Logo Huawei. [Shutterstock]

Huawei rupanya sedang bersiap menggelar event khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat anyarnya.

Suara.com - Vendor HP asal China, Huawei menyebar undangan untuk event khusus di pertengahan Mei 2021 ini. Dalam event tersebut, Huawei dilaporkan akan memperkenalkan deretan perangkat anyar dari keluarganya.

Perusahaan raksasa teknologi asal China ini rupanya sedang bersiap menggelar event khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat anyarnya seperti Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS.

Dilansir dari GSM Arena, deretan perangkat baru Huawei ini akan diperkenalkan pada 19 Mei 2021 mendatang. Sudah resmi dikonfirmasi, kabar mengenai perilisan deretan perangkat baru Huawei ini diungkap di laman Weibo resmi perusahaan.

Walaupun sudah mengkonfirmasi mengenai kedatangan Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS ini, masih belum ada informasi yang diluncurkan terkait spesifikasi perangkat tersebut.

Baca Juga: HarmonyOS Akan Jadi Otak di Semakin Banyak Ponsel Huawei

Namun, banyak penggemar yang berharap jika Huawei MateBook 16 akan meluncur dengan spesifikasi yang berbeda dari Huawei MateBook D16 yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Lebih lanjut, banyak yang lalu berharap jika event tersebut tidak hanya menjadi ajang perkenalan Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS. Diharapkan dalam event yang sama, akan banyak perangkat yang diperkenalkan bersamaan.

Sejumlah perangkat tersebut antara lain, jam tangan anak-anak Huawei 4X, Body Fat Scale 3 Pro, Router H6 dan dua monitor PC anyar dari keluarga Huawei.

Berdasarkan rumor yang beredar, event khusus Huawei ini baru akan digelar pada 19 Mei 2021 mendatang. Kira-kira perangkat apa saja yang akan diperkenalkan?

Baca Juga: Huawei MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition Hadir di Indonesia