alexametrics

iPhone 13 Series Dibekali Penyimpanan 1 TB?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
iPhone 13 Series Dibekali Penyimpanan 1 TB?
Logo Apple. [Pexels/Pixabay]

Rumor menyebutkan jika nantinya kapasitas memori 1 TB ini akan diberikan pada varian tertinggi dari seri terbaru iPhone.

Suara.com - Beberapa rumor terkait iPhone 13 Series memang sudah santer terdengar terlebih di pertengahan tahun 2021 ini. Terbaru, perangkat anyar Apple ini disebut-sebut membawa penyimpanan super lega yang berkapasitas 1 TB.

Hadir dalam beberapa seri, rumor menyebutkan jika nantinya kapasitas memori 1 TB ini akan diberikan pada varian tertinggi dari seri terbaru iPhone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Daniel Ives selaku analis Wedbush menyebutkan jika penyimpanan 1 TB kemungkinan akan menjadi kapasitas untuk varian iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Rumor mengenai kapasitas iPhone 13 Series ini memang bukan pertama kali terdengar. Sebelumnya, Daniel Ives telah memberikan bocoran mengenai kapasitas memori perangkat terbaru Apple ini.

Baca Juga: Samsung Mulai Produksi Layar 120Hz untuk iPhone 13 Apple

Senada dengan Daniel Ives, Jon Prosser juga sempat menyebutkan jika iPhone 13 Series kemungkinan akan dibekali dengan kapasitas memori yang lebih lega.

iPhone 12. (Apple)
iPhone 12. (Apple)

Sebagai informasi, saat ini, Apple memberikan kapasitas 512 GB sebagai yang paling tinggi di keluarga iPhone keluarannya. Kapasitas 1 TB yang digunakan oleh iPhone 13 Series ini nantinya akan setara dengan kapasitas memori iPad Pro.

Dengan kapasitas memori yang lebih lega, dapat dipastikan jika iPhone 13 Series akan tampil superior dan membuatnya berbeda dari deretan perangkat lainnya.

Meskipun telah banyak bocoran terkait iPhone 13 Series, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Apple akan memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya.

Berkaca pada perilisan iPhone 12 Series di tahun 2020 lalu, maka kemungkinan iPhone 13 Series akan diperkenalkan pada Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Apple Dituding Monopoli Teknologi lewat Apple Watch

Komentar