alexametrics

Apes! Disangka Cokelat, Warganet Ini Malah Makan Pelet Cacing

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Apes! Disangka Cokelat, Warganet Ini Malah Makan Pelet Cacing
Ilustrasi Cokelat (freepik)

Jika tak teliti, pelet cacing bisa saja disangka sebagai camilan cokelat.

Suara.com - Pelet cacing umum digunakan sebagai umpan untuk menangkap ikan yang dikemas dalam berbagai bentuk dan berwarna kecokelatan.

Jika tak teliti, pelet cacing bisa saja disangka sebagai camilan cokelat.

Hal itu yang dirasakan seorang warganet pengguna TikTok dengan akun @elputra_, yang tak sengaja memakan pelet cacing.

Dalam unggahannya, warganet memperlihatkan kemasan produk yang tampak seperti permen cokelat karena berbentuk kotak dan dibekukan.

Baca Juga: Beri Balon Mainan ke Anak Pemulung, Ekspresi Bahagianya Bikin Mewek

Tak berpikir panjang, warganet mengaku telah memakannya.

Tampak dua kotak di antara baris pertama telah kosong. Ia baru menyadari bagian belakang kemasan yang memiliki gambar cacing.

Pelet dikira coklat. [TikTok]
Pelet dikira cokelat. [TikTok]

Rupanya, produk yang dikonsumsinya itu bukanlah permen cokelat, melainkan pelet cacing.

"Sumpah gue kira ini cokelat, udah kemakan. Ternyata cacing. Demi Allah enak banget cokelatnya, isinya cacing wkwk. Siapa yang pernah ngira ini cokelat juga," tulis pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,8 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 353.200 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Jenis-jenis Aglonema dari Pictum Tricolor hingga Silver Queen

"Pertama gue liat kirain kopiko," tulis akun @doritos.ss.

Pelet dikira coklat. [TikTok]
Pelet dikira cokelat. [TikTok]

"Aku pernah makan kayak gitu, langsung dimuntahin karena aku kira kopiko," tambah @gtauakutuhcap0.

"Gue juga hanpir mau makan itu, untung gue nanya mamak dulu. Rupanya itu punya ikan bapak," ungkap @mythnsy.

"Nggak apa-apa, siapa tau bisa kebal dari tipes wkwk," komentar @kikiiii92.

Komentar