alexametrics

Jadi Juara MSC 2021, Execration Malah Bubar

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Jadi Juara MSC 2021, Execration Malah Bubar
Hasil undian MSC 2021 yang digelar Rabu (2/6/2021) menempatkan dua wakil Indonesia - Evos Legends dan Bigetron Alpha - di grup B dan C. [msc.mobilelegends.com]

Pembubaran Execration ini disampaikan melalui akun Twitter tim asal Filipina tersebut pada Rabu (23/6/2021) lalu.

Suara.com - Execration yang menjuarai MSC 2021 membuat publik Mobile Legends geger usai memutuskan untuk resmi bubar beberapa waktu yang lalu.

Kabar mengenai pembubaran Execration ini disampaikan melalui akun Twitter tim asal Filipina tersebut pada Rabu (23/6/2021) lalu.

Melalui akun Twitter resminya, Execration mengumumkan untuk tidak berpartisipasi di MPL Filipina Season 8 mendatang. Keputusan Execration untuk keluar dari pro scene Mobile Legends ini lalu disusul dengan sejumlah rumor yang mencuat.

''Karena keadaan yang tidak menguntungkan, kami mendukung tim Execration ML untuk menemukan organisasi yang ideal untuk menemukan kesuksesan'' tulis keterangan resmi dari EJ Miranda selaku General Manager fot Luponwxc.

Baca Juga: Tim Mobile Legends dengan Hero Pool Paling Luas di MSC 2021

Beberapa rumor sebelumnya menyebutkan jika tim Mobile Legends ini tidak mampu membeli slot di MPL Filipina Season 8 mendatang. Sebagai informasi, turnamen Mobile Legends di Filipina ini kini berubah menjadi sistem franchise league.

Sebelumnya, salah satu pentolan Execration, Z4pnu membocorkan jika nantinya ada beberapa player tim juara MSC 2021 ini akan dijual karena tim tersebut akan diakuisisi.

Rumor lain menyebut jika sebuah tim DotA 2 yang cukup terkenal di Asia Tenggara nantinya akan melakukan ekspansi ke gelaran MPL Filipina Season 8 nantinya.

Namun, hingga saat ini, belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran rumor yang berkembang terkait tim juara dua MPL Filipina Season 7 ini.

Baca Juga: Pengaruh Game Online Terhadap Kehidupan Sosial Remaja di Madura

Tim Execration mengaku akan segera memberikan informasi resmi jika nantinya sudah ada organisasi yang akan mengakusisi tim Mobile Legends ini.

Komentar