alexametrics

Ditanya Mengenai Rencana Pensiun dari PUBG Mobile, Ini Jawab BTR Zuxxy

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Ditanya Mengenai Rencana Pensiun dari PUBG Mobile, Ini Jawab BTR Zuxxy
Bigetron Red Aliens akan bertarung dalam turnamen internasional PMGC 2020, yang memperebutkan total hadiah Rp 29 miliar. [Antara]

Player dengan nama asli Made Bagas ini mengaku jika player masih memiliki potensi dan kemauan, pensiun hanyalah rencana.

Suara.com - Belum lama ini, pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy juga ikut angkat bicara mengenai rencana pensiun dari pro scene PUBG Mobile.

Pendapat Zuxxy mengenai rencana pensiun dari pro scene ini ia sampaikan dalam live streaming di NIMO TV. Ini sengaja ia bahas untuk menjawab berbagai pertanyaan penggemar mengenai hal tersebut.

Diakui oleh Zuxxy jika saat ini rencana pensiun sangat tidak mungkin untuk beberapa player di Indonesia. Player dengan nama asli Made Bagas ini mengaku jika player masih memiliki potensi dan kemauan, pensiun hanyalah rencana.

''Gua jamin 100 persen player di Indonesia nih, kalau misalnya dia masih punya potensi terus dia masih ada kemauan, nggak bakal dia pensiun,'' jelas Zuxxy.

Baca Juga: Kepergian Vinales dari Yamaha Tak Pengaruhi Keputusan Valentino Rossi, Siap Pensiun?

Mengenai karir, Zuxxy telah bergabung dengan Bigetron Red Aliens sejak dirinya berusia 15 tahun bersama sang kembaran yaitu Luxxy. Bersama, keduanya berhasil menjadi juara dunia untuk game PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Sebelumnya, dalam live streaming berbeda, Luxxy sempat mengungkap keinginannya untuk rehat dari pro scene PUBG Mobile di tahun depan.

''Nih sejujurnya ya dari hati gue, kayaknya gue tahun depan bakal pensiun. Lihat nanti sih, gue nggak tahu mau pensiun atau mau break untuk beberapa bulan aja. Gue nggak tahu'' ungkap Luxxy menjelaskan.

Pro player dengan nama asli Made Bagus ini memang tidak menyampaikan alasan dirinya memutuskan rehat. Banyak yang lalu menduga jika keputusan ini ia ambil karena mulai jenuh dengan profesinya selama ini.

Jauh dari rencana pensiun, Zuxxy dan Luxxy bersama Bigetron Red Aliens masih perlu untuk bertanding dalam laga PUBG Mobile bergengsi yaitu PMPL Season 4 mendatang.

Baca Juga: Bupati Mukomuko Minta Blokir PUBG Mobile, Kominfo: Dipertimbangkan

Komentar