alexametrics

Setelah Kolaborasi dengan McLaren, PUBG Mobile Gandeng Tesla

RR Ukirsari Manggalani
Setelah Kolaborasi dengan McLaren, PUBG Mobile Gandeng Tesla
PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi dengan Tesla, menghadirkan konten eksklusif dalam game yang akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan versi 1.5. Simak logo Tesla di bagian kanan tampilan [ANTARA/HO-PUBG Mobile].

Untuk pembaruan game versi 1.5, PUBG Mobile dan Tesla berkolaborasi dan menghadirkan tunggangan seru untuk diajak ngebut.

Suara.com - PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama perusahaan mobil listrik Tesla. Hasilnya adalah konten eksklusif game yang akan dirilis dalam pembaruan versi 1.5.

Soal menggalang kerja sama dengan industri otomotif ini, bukan hal perdana bagi PUBG Mobile. Sebelumnya, perusahaan sports car McLaren juga digandeng dan melahirkan sosok McLaren 570S di pentas balap game.

Dan merunut awal sejarah kerja sama PUBG Mobile untuk menghadirkan kendaraan bermotor di laga virtual mereka, tertera nama Yamaha Motor Corporation, yang memboyong model Yamaha MWT-9 dan Yamaha T7 Concept untuk digunaan sebagai andalan balap para gamer.

Dikutip dari kantor berita Antara, kolaborasi PUBG Mobile bersama Tesla Incorporation diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari update PUBG Mobile yang bertema futuristik.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik di Eropa Melonjak di Tengah Pandemi

Tampilan McLaren 570S dalam PUBG Mobile [PUBG Mobile via ANTARA].
Tampilan McLaren 570S dalam PUBG Mobile [PUBG Mobile via ANTARA].

Apalagi, model-model Tesla terkenal futuristik baik dalam hal desain, spesifikasi, hingga mode auto pilot.

"Kecanggihan brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus," jelas Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager South East Asia (SEA) dalam keterangan tertulis, Kamis (1/7/2021).

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan," lanjutnya.

Para pemain dan penggemar PUBG Mobile, sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk versi baru PUBG Mobile 1.5 dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permainan. Pembaruan terbaru ini sudha tersedia mulai sekarang.

Dan PUBG Mobile telah mencatat lebih dari 50 juta pengguna yang berpartisipasi dalam pra-registrasi PUBG Mobile 1.5: IGNITION.

Baca Juga: Tok! Bulan ini BMW Mulai Stop Penjualan Mobil Listrik i3

Komentar