alexametrics

Syarat, Keuntungan dan Cara Menggunakan WhatsApp Web

Iwan Supriyatna
Syarat, Keuntungan dan Cara Menggunakan WhatsApp Web
Ilustrasi WhatsApp di sebuah ponsel dan laptop. [Shutterstock]

WhatsApp Web merupakan aplikasi berbasis website yang bisa digunakan untuk melakukan banyak pekerjaan seperti mengirim pesan, mengirim file dan lain sebagainya.

Suara.com - WhatsApp Web merupakan aplikasi berbasis website yang bisa digunakan untuk melakukan banyak pekerjaan seperti mengirim pesan, mengirim file dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa Whatsapp merupakan aplikasi pesan yang banyak digunakan sebagai sarana komunikasi.

Seperti di kutip laman liga-indonesia.id seiring perkembangannya, WhatsApp terus menghadirkan berbagai fitur untuk dapat memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pengguna untuk berkomunikasi secara lebih intens.

Beberapa fitur yang dihadirkan adalah video call, voice call, story, akses melalui website dan lain sebagainya.

Baca Juga: Awas! Beredar Akun Facebook Palsu Gubernur Kepri, Minta Nomor Whatsapp Warga

Apa Itu WhatsApp Web?

WA web adalah aplikasi berbasis komputer yang bisa Anda akses melalui website dan juga desktop dengan menggunakan akun Whatsapp yang dimiliki pada ponsel.

Anda bisa langsung melihat pesan dalam dua perangkat sekaligus, karena nantinya pesan pada ponsel dan komputer akan disinkronisasi.

Tampilan aplikasi WhatsApp versi website tidak jauh berbeda dengan yang ada pada ponsel sehingga sangat memudahkan Anda untuk menggunakannya. Proses sinkronisasi juga sangat mudah untuk dilakukan sehingga Anda bisa lebih cepat mengakses pesan melalui website.

Syarat Akses WA Web

Baca Juga: Geger Penampakan Pocong di Jembatan Cirahong, Warga Soroti Hal Ini

Untuk dapat mengakses WhatsApp web, Anda perlu memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu. Persyaratannya bisa dibilang cukup sederhana, namun jika diabaikan Anda tidak bisa mengakses WhatsApp web secara maksimal. Apa saja syarat tersebut, simak uraiannya sebagai berikut.

Komentar