facebook

Digimon Survive Kembali Ditunda, Baru Meluncur 2022 Nanti

Agung Pratnyawan
Digimon Survive Kembali Ditunda, Baru Meluncur 2022 Nanti
Digimon Survive. [Bandai Namco]

Untuk kedua kalinya, Digimon Survive kena penundaan.

Suara.com - Digimon Survive yang sempat mendapatkan hype tinggi saat pertama dikenalkan kembali mengalami penundaan peluncuran. Penundaan kedua yang diterima game garapan Witch Craft tersebut.

Dikenalkan sejak 2019, penundaan peluncuran pertama pada Oktober 2020 silam. Dan kali ini kembali dilaporkan peluncurannya ditunda.

Dikutip dari Gematsu, peluncuran Digimon Survive ditunda sampai 2022 mendatang. Dari sebelumnya yang dijadwalkan akan meluncur pada 2021 ini.

Kabar ini muncul dari laporan keuangan TOEI Animation, pemegang lisensi animasi Digimon, menyebutkan kalau game RPG ini baru meluncur pada 2022 mendatang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Spesifikasi PC F1 2021, Berat Minimal RAM 8 GB

Disebutkan pula peluncuran Digimon Survive ini baru meluncur pada tahun fiskal kuartal ketiga atau lebih pada 2022 mendatang. Sayangnya tidak ada kejelasan alasan penundaan ini dari TOEI Animation.

Termasuk Bandai Namco selaku publisher maupun Witch Craft selaku pengembang juga belum mengungkap kenapa sampai melakukan penundaan rilis game baru mereka ini.

Digimon Survive sendiri adalah game baru dari franchise anime Digimon yang menawarkan genre RPG strategi. Sayangnya belum ada informasi mendetail dari game ini, hanya beberapa art dan screenshot yang diberikan.

Rencananya, game baru ini akan meluncur pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan prilisan Digimon Survive tersebut.

Baca Juga: NBA 2K22 Siap Meluncur September, Ini yang Ditawarkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar