alexametrics

FIFA 22 Akan Hadirkan HyperMotion, Main Game Makin Seru

Dythia Novianty | Dicky Prastya
FIFA 22 Akan Hadirkan HyperMotion, Main Game Makin Seru
FIFA 21. [Ea]

Electronic Arts (EA) resmi memperkenalkan game baru lewat FIFA 22.

Suara.com - Electronic Arts (EA) resmi memperkenalkan game baru lewat FIFA 22 yang akan tersedia di seluruh dunia pada 1 Oktober mendatang.

Game ini dipastikan hadir di berbagai konsol seperti PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X/S, PC, PS4, hingga Xbox One.

Mengutip Business Wire, Selasa (13/7/2021), game sepak bola ini akan menampilkan teknologi HyperMotion generasi terbaru.

Teknologi ini digadang mampu menghadirkan pengalaman gameplay menjadi realistis dan imersif.

Baca Juga: Kylian Mbappe Jadi Model Sampul di Game FIFA 22

Teknologi HyperMotion memungkinkan integrasi penangkapan gerak pertama, dari 22 pesepakbola profesional yang bermain dengan intensitas tinggi.

Selain itu, algoritma machine learning milik EA mempelajari lebih dari 8,7 juta frame di dalam game.

Electronic Arts. [Prakash Singh/AFP]
Electronic Arts. [Prakash Singh/AFP]

Kemudian teknologi ini akan menampilkan animasi baru secara real-time untuk membuat gerakan sepak bola menjadi lebih nyata di lapangan.

Mulai saat sedang menendang, mengoper, atau umpan silang. Hypermotion juga akan mengubah cara pemain saat bergerak maju atau mundur.

GM EA Sports FIFA Nick Wlodyka menyatakan, FIFA 22 akan menawarkan jutaan penggemarnya di seluruh dunia, untuk menikmati permainan yang mereka sukai dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Hore! 5 Game Baru Ini Dirilis Juli 2021

"Setiap pemain menikmati FIFA dengan caranya sendiri. Jadi kami senang menawarkan inovasi di sana. HyperMotion meningkatkannya lebih jauh pada konsol generasi berikutnya dan Stadia dan sepenuhnya mengubah nuansa permainan," kata Wlodyka.

Lebih lanjut, FIFA 21 akan membawa beberapa mode populer seperti Career Mode, VOLTA FOOTBALL, Pro Clubs, hingga FIFA Ultimate Team yang bisa dinikmati pemain.

Komentar