alexametrics

Pamer Trailer, FIFA 22 Bawa Deretan Pembaruan Baru Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Pamer Trailer, FIFA 22 Bawa Deretan Pembaruan Baru Ini
FIFA 22. [YouTube/EA SPORTS FIFA]

EA Sports menunjukan gameplay FIFA 22 yang membawa sejumlah teknologi baru untuk memanjakan player-nya.

Suara.com - Menurut rencana, di akhir tahun 2021 ini, game sepak bola FIFA 22 akan segera diperkenalkan. Jelang perilisannya, game satu ini memamerkan trailer baru yang mengungkap deretan pembaruan baru.

Game besutan EA Sports ini akhirnya secara resmi merilis trailer baru untuk FIFA 22 beberapa waktu yang lalu usai cukup lama dinantikan oleh penggemar.

Dalam video berdurasi 4 menit, EA Sports menunjukan gameplay FIFA 22 yang membawa sejumlah teknologi baru untuk memanjakan player-nya.

Deretan fitur baru yang dibawa di game FIFA 22 ini tergabung dalam teknologi HyperMotion Technology yang membuat game ini nampak semakin realistis dengan AI yang ciamik.

Baca Juga: Tak Sabar Sepak Bola Indonesia Digulirkan, Kaesang Disarankan Lobi Presiden Jokowi

Lebih lanjut, motion capture pada game sebelumnya kini mendapat peningkatan hingga bisa dilakukan langsung pada 22 player lainnya dan menunjukan tampilan dengan intensitas yang tinggi.

FIFA 22. (EA Sports)
FIFA 22. (EA Sports)

Sebelumnya, teknologi HyperMotion ini dirilis secara eksklusif untuk konsol next-gen layaknya PlayStation 5 dan Xbox Series X maupun Xbox Series S.

Teknologi satu ini dipastikan tidak akan tersedia untuk konsol old-gen yang telah rilis sebelumnya seperti PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Menurut rencana, EA Sports baru akan memperkenalkan FIFA 22 pada 2 Oktober 2021 mendatang sebagai penerus seri game sepak bola sebelumnya yang diperkenalkan.

Baca Juga: FIFA 22 Siap Rilis Oktober 2021, Berapa Harganya?

Komentar