alexametrics

Fortnite Datangkan Karakter Baru dari Film Suicide Squad

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Fortnite Datangkan Karakter Baru dari Film Suicide Squad
Fortnite Season 7 [Screen Rant].

Kini Fortnite melanjutkan kolaborasi tersebut dengan mendatangkan karakter Bloodsport.

Suara.com - Menyusul kepopulerannya, game Fortnite disebut-sebut akan kedatangan karakter baru. Tidak main-main, karakter baru di game ini akan berasal dari film Suicide Squad karya DC Studio.

Bukan hal baru jika Fortnite bekerja sama dengan film kenamaan. Sebelumnya, game satu ini pernah berkolaborasi dengan Deadpool, John Wick dan Star Wars.

Melansir dari Polygon, kini Fortnite melanjutkan kolaborasi tersebut dengan mendatangkan karakter Bloodsport yang berasal dari film superhero kenamaan yaitu Suicide Squad.

Kolaborasi Fortnite dan Suicide Squad ini diumumkan melalui akun YouTube resmi game dari developer Epic Games ini. Dalam video berdurasi 1 menit ini, nampak Idris Elba selaku pemeran Bloodsport.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Summer Midas Fortnite

Dalam video perkenalan tersebut, Bloodsport kecil nampak sedang berlatih dengan ayahnya yang adalah tentara bayaran. Keduanya lalu nampak membuat senjata mematikan.

Lebih lanjut, pada trailer tersebut, Bloodsport yang pandai menggunakan senjata terlihat sedang menggunakan berbagai senjata seperti Hand Cannon, SCAR, Rocker Launcher dan Rail Gun.

Di trailer yang sama juga muncul karakter Suicide Squad lainnya yaitu Harley Quinn. Sekilas, karakter satu ini memang terlihat sedikit lebih berbeda dari versi film.

Menurut rumor yang beredar, karakter Bloodposrt di Fortnite ini baru akan diperkenalkan pada 3 Agustus 2021 mendatang di game tersebut.

Sebelumnya menggandeng Suicide Squad, Fortnite telah terlebih dahulu berkolaborasi dengan film lainnya yaitu Old. Kerja sama ini mendatangkan map baru yang sama seperti film ini.

Baca Juga: Pecinta Marvel! Karakter Loki Akan Hadir di Fortnite Juli Ini

Untuk bisa menjajal karakter baru Suicide Squad di game Fortnite ini, player harus bersabar hingga nantinya karakter Bloodsport ini dirilis secara resmi ya.

Komentar